Edi Fauzia menyampaikan Hak Jawab kepada Perwakilan Pelita Indonews

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Pelaksana Proyek Pembangunan Gedung MTsN 13 Indramayu, Edi Fauzia, sampaikan surat Hak Jawab terhadap awakmedia terkait berita yang telah ditayangkan pada 18 Mei 2023 tentang informasi tentang dugaan abaikan SMK3 dan pinjam bendera serta mencatut namannya sebagai kader dari salah satu Partai Politik dan Petinggi GP Ansor Kabupaten Indramayu.

Hak Jawab yang berisi 5 poin yang dibuat pada 19 Mei 2023 mengungkapkan, terkait para pekerja konstruksi pembangunan gedung MTsN 13 Indramayu tidak melaksanakan dan mematuhi sistem manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) serta Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) yang mana berita itu tidak menganut unsur Cover Both Side.

Kemudian, Edi Fauzi menyebutkan terkait keterlibatanya sebagai Kader Parpol yang tengah melakukan persiapan menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Indramayu   untuk Wilayah dapil VI dan petinggi salah satu organisasi setempat. Dijelaskannya, bawah tidak ada hubungannya dengan pekerjaan yang diberitakan.

Lebih lanjut, terkait Pinjam Bendera ia menegaskan bahwa itu tidak benar dan tidak berdasarkan fakta apapun.

Diakhir permintaan hak Jawab, Edi Fauzi meminta agar menerbitkan berita secara utuh klarifikasi saya, atau pilihan kedua menghapus tautan kedua artikel tersebut dari portal berita Pelitaindonews berikut indeks google-nya. (Red/Sanaji)