Gus Fawaid Diminta Masyarakat untuk Mencalonkan Bupati, Disaksikan Wakil Ketua DPD Fraksi Gerindra

JEMBER (pelitaindo.news) – Gus Fawaid  calon Bupati, dalam Kegiatan Sarasehan,  Ramadhan Ojo Lali Moco Sholawat, dalam Pengentasan Kemiskinan di Desa Tegal Rejo dan Desa Mrawan Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, yang dipimpin oleh Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) Muhammad Fawaid, SE, M.Sc, juga selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, dihadiri Ketua APDESI, Tim Srikandi LSN, Kepala Desa, RT/RW, Kader, guru ngaji, muslimin- muslimat serta petani dan buruh tani, Rabu (27/3).

Didalam acara tersebut masyarakat meminta kepada Gus Fawaid untuk mencalonkan sebagai Bupati, dengan harapan membantu beban yang terjadi selama ini, untuk meningkatkan gaji RT/RW, Kader PKK, guru ngaji serta mempermudah mendapatkan pupuk bersubsidi, pembangunan  infrastruktur jalan dan mensejahterakan masyarakat.

Gus Fawaid menyampaikan bahwa DPD Provinsi Jawa Timur fraksi Gerindra juga bisa membantu ketika ada aspirasi dari masyarakat kecamatan Mayang, bisa diperjuangkan oleh kami di Fraksi Gerindra bahkan juga hadir ketua komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur, sekaligus menyampaikan juga bahwa ingin tahu bagaimana keinginan masyarakat di bawah khususnya kabupaten Jember.

“Seperti apa karena sudah ramai bahwa Gus Fawaid calon Bupati, jadi kami sampaikan kepada partai, saya tidak mau kalau tidak diminta oleh masyarakat kalau meminta itu tidak ilok kata orang Islam,” ujarnya.

“Maka Alim sebagai wakil ketua DPD Partai Gerinda Jawa Timur turun langsung ke bawah untuk menyaksikan dan akan disampaikan kepada partai,” paparnya.

Anggota DPRD Komisi C Provinsi Jawa Timur Abdul Halim menjelaskan, saya juga wakil ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur yang hari ini secara langsung melihat mendengarkan serta mengetahui dan menyaksikan bagaimana kemudian antusiasme masyarakat Jember khususnya yang sekarang di Desa Tegalrejo dan Desa Mrawan Kecamatan Mayang yang menginginkan Gus Fawaid untuk maju sebagai bupati Jember di Pilkada November yang akan datang.

Lanjut Halim, maka ini juga bagian bekal kami bekal saya yang secara langsung hari ini datang untuk kemudian menyampaikan kepada Ketua Umum Partai Gerindra. Ketua Harian Partai Gerinda yang lebih menentukan, bagaimana janji yang disampaikan oleh DPP kalau memang ada kader yang potensial dan diinginkan diharapkan didorong didukung maju sebagai kepala daerah maka Golden tiket yang akan diberikan oleh partai kepada kader tersebut. (Erman)