Beranda Nusantara Dukung PPKM Level 3, Bantuan Beras dari Aslog Kapolri Disalurkan

Dukung PPKM Level 3, Bantuan Beras dari Aslog Kapolri Disalurkan

Modusinvestigasi.online, MAGELANG – Bhabinkamtibmas Polsek Windusari Polres Magelang membagikan beras bantuan dari Asisten Bidang Logistik (Aslog) Kapolri. Sasarannya beberapa pedagang kecil di Desa Semen, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (31/07/2021).

Bripka Chaemumi selaku Bhabinkamtibmas Desa Semen mengatakan bahwa bantuan beras dari Aslog Kapolri tersebut guna meringankan beban warga terdampak Covid-19. Sekaligus sebagai dukungan terhadap penerapan PPKM Level 3 Kabupaten Magelang.

“Para pedagang kecil ini termasuk warga terdampak Covid-19. Sehingga perlu dibantu guna meringankan beban ekonominya menghadapi masa pandemi ini,” kata Chaemumi.

Dia menjelaskan ada empat pedagang kecil di Desa Semen yang patut dibantu. Sehingga mereka mendapat bantuan beras masing-masing satu pack seberat 5 kilogram.

Mereka adalah warga Dusun Seneng RT 01 RW 01 yaitu Munduah penjual sembako dan Bambang penjual cilok.

“Sementara di Dusun Semen kami berikan ke Ibu Darwati penjual makanan di RT 02 RW 03, dan Ibu Nanik penjual makanan anak-anak warga RT 03 RW 04,” terang Bripka Chaemumi.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.30 WIB tersebut berjalan lancar dan mendapat apresiasi dari para penerima manfaat.

“Semoga bantuan beras dari Aslog Kapolri dapat bermanfaat bagi keluarga penerima,” harap Bripka Chaemumi.

Di tempat terpisah, Kapolsek Windusari AKP Sutarman membenarkan bahwa bantuan beras dari Aslog Kapolri ada yang didistribusikan lewat Polsek Windusari. Sehingga pihaknya segera menyalurkan ke penerima manfaat.

“Polsek Windusari melalui Bhabinkamtibmas sudah memiliki data calon penerima manfaat. Sehingga kami yakin bantuan akan tepat sasaran. Semoga bantuan yang mereka terima bermanfaat. Kita semua berharap pandemi segera berlalu dan masyarakat kembali beraktivitas seperti sediakala,” ucap AKP Sutarman.

(Bidhumas/Tutik,Heru)

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.