DPC Partai Gerindra Indramayu menyerahkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Kantor KPU

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – DPC Partai Gerindra Indramayu menyerahkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Kantor KPU Indramayu, Minggu (14/5/2023). Dalam keterangan Pers kepada Awak media Ketua DPC Partai Gerindra Indramayu, H. Kasan Basari mengatakan, Alhamdulillah penyerahan berkas dan persyaratan Bacaleg telah lengkap dan diterima sama KPU Indramayu, partainya menargetkan 12 kursi duduk DPRD Indramayu.

Setelah berkas pendaftaran diterima oleh KPU, Kasan Basari berharap semua yang menjadi target Partai Gerindra Kabupaten Indramayu mendapat hasil yang maksimal. “Untuk target perolehan kursi di DPRD Kabupaten Indramayu minimal sebanyak 12 kursi bisa direbut,” ucapnya.

Menurutnya, target tersebut meningkat dibanding jumlah kursi Partai Gerindra Indramayu sekarang ini diraih yaitu sebanyak 6 kursi.

Lanjut Kasan Basari, ada sebanyak 44 wajah baru dari total 50 Bacaleg yang didaftarkan beliau-beliau ini adalah kader terbaik. “Kita juga selalu berpesan agar para Bacaleg harus selalu semangat dan optimis,” ujar dia.

50 orang kader terbaik yang didaftarkan untuk bersaing pada Pemilu 2024. Ia mengatakan 50 orang itu sudah memenuhi keterwakilan perempuan 30 persen sesuai apa yang di tentukan KPU Indramayu.

Masih menurut Kasan Basari, dengan adanya sejumlah tokoh yang sudah dikenal, turut dalam kontestasi Pileg di Kabupaten Indramayu diyakini akan mampu mendongkrak suara Gerindra dan memuluskan para Bacaleg potensial merebut kursi di DPRD Indramayu. (Prapto/Herman Tongol)

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.