Distribusi Air Minum Hasil Alat Penjernih Air Filnus dan Sembako ke Masyarakat Korban Bencana Gempa Bersama PT. United Tractor

PT. United Traktor (UT) dan keluarga besar satuan Zidam III/Siliwangi, diberikan kepada warga korban gempa Cianjur

CIANJUR (pelitaindo.news) – Sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama, Zeni Kodam (Zidam) III/Siliwangi. memberikan bantuan kepada warga terdampak bencana gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan hasil penggalangan donasi dari perusahaan pengadaan alat-alat berat (alber) PT. United Traktor (UT) dan keluarga besar satuan Zidam III/Siliwangi, diberikan kepada warga korban gempa di Kp. Mangun Rt 03/Rw 05 Ds Mangunkerta, Kecamatan Cugenang, diterima langsung oleh ibu Kades a.n. ibu Ira Rismayanti.

Hal tersebut dibenarkan Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf Adhe Hansen saat dikonfirmasi via telepon, Senin (05/12/2022).

Dikatakannya, bantuan diberikan pada hari Kamis 01 Desember 2022 berupa beras, mie instan, selimut, pempers, kompor gas dan alat masak. Termasuk juga air minum hasil alat penjernih air Filter Nusantara yang merupakan inovasi Kodam III/Siliwangi.

Di tempat berbeda Dandenzibang 2/lll Bgr, Letkol Czi Fajar Marhaendra S.T., mengatakan bantuan yang diberikan kepada korban gempa di Kabupaten Cianjur, sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Zidam III/Siliwangi. Letkol Czi Fajar berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

“Semoga bantuan yang diberikan dari kami dan anggota, sedikitnya akan meringankan beban korban gempa di Kabupaten Cianjur,” ungkapnya. (Tarunah/Elisa Nurasri)