Dankogartap II/Bandung Ajak Para Penjaga Negara Solid

Apel dan olah raga bersama TNI dan Polri wilayah Kogartap II/ Bandung di Disjasad Jl. HMS Mintareja Kel. Baros Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi, Jum’at (21/06/2024)

CIMAHI (pelitaindo.news) – Komandan Komando Garnisun Tetap (Dankogartap) II/Bandung Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., memimpin apel dan olah raga bersama TNI dan Polri wilayah Kogartap II/ Bandung di Disjasad Jl. HMS Mintareja Kel. Baros Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi, Jum’at (21/06/2024)

Kegiatan dihadiri Danpussenkav, Danpussenarmed, Kaskogartap II Bandung, Kasdam III/Slw, Kadisjasad, Irkopasgat, Asintel, Asops dan Aslog Kasdam III/Slw, Danpusdikjas, Kakesdam dan Kajasdam III/Slw, Asops dan Asmin Kogartap II/Bdg, Dansatbrimob Polda Jabar serta prajurit TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri wilayah Bandung Cimahi.

Dankogartap II/Bandung menyampaikan bahwa kebersamaan TNI dan Polri terus menjadi momentum untuk mewujudkan, mengkreasikan dan memajukan kinerja seluruh aparat yang dibutuhkan oleh negara khususnya di wilayah Jawa Barat.

“TNI dan Polri bersama-sama bahu membahu dalam mengemban tugas yang diberikan oleh negara. Karena kedepannya akan banyak dinamika yang timbul karena situasi politik seperti pilkada serentak maupun dinamika lainnya yang tidak terduga,” ucap Dankogartap.

Wilayah Jawa Barat memiliki kerentanan terhadap bencana. Diperlukan kerja antisipatif bersama-sama untuk bisa tetap menjaga situasi wilayah agar kondusif dan stabil, sehingga tugas membangun daerah demi mencapai masyarakat yang adil dan sejahtera dapat terus dilakukan.

Apresiasi diberikan kepada seluruh aparat TNI dan Polri wilayah Kogartap II/Bdg disertai harapan agar dapat terus menjadi penjaga negara yang solid serta bisa terus mempertahankan kebersamaan.

Kegiatan apel dirangkai dengan melaksanakan praktek Bela Diri Taktis, senam aerobik, jalan santai dan berbagai pilihan olah raga umum. Seluruh peserta TNI dan Polri sangat menikmati kebersamaan pada kegiatan tersebut. (Pendam III/Siliwangi)

www.youtube.com/@anas-aswaja