Beranda Nusantara Camat Bangodua Rutin Adakan Istighosah dan Do’a Bersama

Camat Bangodua Rutin Adakan Istighosah dan Do’a Bersama

Istighosah dan Doa bersama rutin setiap malam Jumat

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Camat Bangodua rutin adakan Istighosah dan Doa bersama setiap malam Jumat. Acara doa bersama bagian dari visi Indramayu Bermartabat dan Religius.

Hadir Camat Bangodua Raden Mas Wahyu Adhiwijaya, S.STP,.M.Si., beserta seluruh pegawai Kecamatan Bangodua, Kepala Desa (Kuwu) Karanggetas H. Nurwedi AMK, beserta perangkat desa Karanggetas, Ketua MUI Kec. Bangodua, Kepala UPTD se-Kecamatan Bangodua, unsur pendidikan dan tokoh masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Bangodua, Kamis (12/09/2024) berjalan hikmat.

Camat Bangodua Raden Mas Wahyu Adhiwijaya, S.STP,.M.Si., dalam sambutannya, “melalui acara ini, kami ingin berdoa dan berikhtiar bersama-sama agar keselamatan wilayah Indramayu senantiasa terjaga, terbebas dari bencana, serta mendapat perlindungan dari segala ancaman yang mungkin terjadi”.

“Kami percaya bahwa dengan ikhtiar dan doa kita yang tulus, Allah SWT akan senantiasa melindungi kita semua dan menjaga wilayah ini dari segala musibah,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Karanggetas H. Nurwedi, AMK, dijumpai (Pelitaindo.news) menyampaikan, “Dengan adanya giat gelar acara doa bersama mari kita renungkan bersama memohon doa keselamatan agar Kabupaten Indramayu terhindar dari segala musibah yang terjadi, melalui doa bersama semoga Indramayu bermartabat dan religius membawa masyarakat Indramayu menjadi tempat yang aman, tentram, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu”.

Kasi Kesos Kecamatan Bangodua, Kastimantoro, SIP. menuturkan, alhamdulillah dengan adanya rutinan Istighosah dan Doa Bersama salah satu upaya terus mendekatkan antar sesama serta untuk terus menjalin kerukunan kepada semua masyarakat dan akan terus dirutinkan setiap malam Jumat untuk 8 desa yang berada di Kecamatan Bangodua menuju Indramayu yang Bersih, Religius, Makmur, Adil dan Hebat (Bermartabat). *(Prapto/Herman Tongol)

www.youtube.com/@anas-aswaja

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.