Bupati dan Wabup Subang Dampingi SBY Nonton Bareng Final Bola Voli Indoor Putra

Bupati Subang H. Ruhimat bersama Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi mendampingi Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhono menyaksikan pertandingan Final Bola Voli

SUBANG (pelitaindo.news) – Bupati Subang H. Ruhimat bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mendampingi Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhono menyaksikan pertandingan Final Bola Voli Indoor Putra Porprov XIV Jawa Barat di GOR Gotong Royong, Jumat (18/11) malam.

Selain itu, untuk menyambut Presiden ke-6 RI, Bupati dan Wakil Bupati Subang juga didampingi oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Sekda Ciamis Dr. H. Tatang, M.Pd. Pertandingan final tersebut mempertemukan antara Kabupaten Bekasi melawan Kabupaten Ciamis.

SBY sendiri merupakan pembina dari tim Bola Voli Putra Kabupaten Bekasi, sehingga dirinya menyempatkan hadir dan menyaksikan pertandingan final Bola Voli Indoor Porprov XIV Jabar di Kabupaten Subang.

Pertandingan yang berlangsung sangat sengit, membawa Kabupaten Ciamis sebagai pemenang sengan skor 3-2 yang secara otomatis mendapatkan emas dan Kabupaten Bekasi mendapatkan perak.

Agenda dilanjutkan dengan jamuan makan malam bersama Presiden ke 6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhono dan seluruh rombongan di Aula Abdul Wahyan Rumah Dinas Bupati Subang.

Pada kesempatan tersebut, Presiden ke 6 RI mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Subang. Dirinya menyatakan bahwa tujuan dirinya ke Kabupaten Subang dalam rangka untuk mendukung para atlet Bola Voli yang dibimbingnya.

Ia juga menyampaikan bahwa perhelatan olahraga provinsi terutama Cabor Bola Voli sangatlah berkelas, sehingga dengan adanya kegiatan tersebut Jawa Barat mampu menyumbangkan para atlet terbaiknya untuk Pekan Olahraga Nasional nanti.

Turut menyaksikan pertandingan dan hadir pada jamuan makan malam tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Danlanud Suryadharma, Dandim 06/05 Subang, Ketua dan Wakil ketua TP PKK Kabupaten Subang, Ketua KONI Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta para atlet Volley yang tergabung dalam tim Lavani. ***