Beranda Daerah Bupati Anwar Sadat Terima Kunjungan Dan Audensi Kantor Pajak Pratama

Bupati Anwar Sadat Terima Kunjungan Dan Audensi Kantor Pajak Pratama

ModusInvestigasi.Online, Tanjab Barat – Bupati, KH, Drs. Anwar Sadat, M.ag terima kunjungan dan audensi kantor pajak pratama di Aula Rumah Dinas Bupati. Selasa (15/5/21).

Kepala Kantor Pajak Pratama, Banu Sujita dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag dan Hairan, SH atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2020-2024.

Selain itu, Ia pun memperkenalkan diri kepada Bupati karena baru menjabat sebagai Kepala Kantor Pajak Pratama di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kepada Bupati Kepala Kantor Pajak Pratama tersebut mengungkapkan bahwa saat ini terdapat kekurangan putra daerah di Kantor Pajak Pratama Kuala Tungkal dan ia mengatakan kesiapannya dalam membantu program Bupati 3 tahun kedepan.

“Terkait Program Bupati, kami Siap membantu”. Ucap-nya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyarankan untuk mensosialisasikan dengan kepala OPD terkait guna saling membantu di bidang perpajakan.

“Semoga ini menjadi awal kerjasama yang baik antara Kantor Pajak Pratama dengan Pemkab Tanjab Barat, Sehingga kedepan harapan menjadikan Tanjab Barat menjadi lebih baik dan propesional terutama tentang perpajakan”. Ujar Bupati.

(yus)

Artikulli paraprakDanrindam IV/Diponegoro Tutup Diktukba TNI AD TA 2021
Artikulli tjetërKetua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Lampura ke-75

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.