Beranda Nusantara Warga Blok Pondok Asem Bancakan, Syukuran Selesainya Jalan Beton Pondok Asem –...

Warga Blok Pondok Asem Bancakan, Syukuran Selesainya Jalan Beton Pondok Asem – Tulungagung

Indramayu (Pelitaindo.news) – Warga blok pondok asem desa Jengkok kecamatan Kertasemaya kabupaten Indramayu, mengadakan acara makan bersama (Bancakan) di jalan  beton yang baru selesai beberapa Minggu yang lalu, hal ini sebagai bentuk kegembiraan warga atas terealisasinya jalan beton Pondok Asem – Tulungagung dan juga ucapan terimakasih kepada bupati Nina Agustina.

Ustad Mufidz salah satu tokoh masyarakat blok pondok asem menyampaikan sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada ibu bupati Nina Agustina yang telah membangun jalan beton blok pondok asem, warga blok pondok asem mengadakan acara makan bersama atau Bancakan ditengah jalan beton, ” setelah penantian yang panjang akhirnya jalan menuju daerah kami dibeton, terimakasih ibu bupati Nina Agustina yang telah mendengarkan keluhan warga masyarakat perbatasan,” katanya.

Kuwu desa Jengkok Ramidi mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada bupati Nina Agustina yang sudah merealisasikan keinginan masyarakat blok pondok asem dengan dibetonnya jalan pondok asem – Tulungagung sehingga mempermudah akses buat warga sekitar.
“Saya atas nama pemerintah desa beserta warga masyarakat desa Jengkok khususnya blok pondok asem mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu bupati Nina Agustina  yang sudah membeton jalan pondok asem, semoga dengan dibetonnya jalan tersebut bisa meningkatkan ekonomi masyarakat blok pondok asem”, ucapnya.

Sementara itu camat Kertasemaya Ade Sukma Wibowo meminta kepada warga masyarakat blok pondok asem untuk bersama sama menjaga infrastruktur yang sudah ada, salah satunya rehabilitasi jalan poros Tulungagung – Jengkok merupakan bentuk dari perhatian bupati Indramayu Nina Agustina yang sangat respon terhadap persoalan infrastruktur.

Dijelaskan Ade Sukma Wibowo, perbaikan jalan poros Tulungagung – Jengkok ini dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) kabupaten Indramayu, dengan anggaran 1.948.089.000.00 bersumber dari APBD kabupaten Indramayu.

“Sebagaimana yang diharapkan oleh bupati Indramayu Nina Agustina dengan selesainya reahabilitasi jalan poros Tulungagung – Jengkok nanti akan bisa meningkatkan perekonomian warga sekitar, warga blok pondok asem khususnya,” pungkasnya. (Suprapto)

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.