Wakapolda Tinjau Serbuan Vaksinasi Polres Serang Kota Bersama PT. Wilmar

Kota Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari.,M.H meninjau langsung Serbuan Vaksinasi Polres Serang Kota Polda Banten Bersama PT. Wilmar di Alun-Alun Kota Serang, Sabtu (18/09).

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari menjelaskan maksud dari peninjauan vaksinasi ini untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Alun-alun Kota Serang sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan.

“hari ini saya didampingi Pak Kapolres Serang Kota, dan PJU Polda Banten meninjau langsung Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan Polres Serang Kota Polda Banten bersama Korem 064/MY Dinkes Provinsi Banten dan PT. Wilmar, ” ujar Wakapolda Banten.

Wakapolda Banten menyampaikan bahwa target vaksinasi hari ini sebanyak 2000 dosis kepada masyarakat

“Target vaksinasi kami sebanyak 9 juta, dan sampai saat ini kurang lebih 4 juta masyarakat di Wilayah Hukum Polda Banten sudah divaksinasi, walaupun hari Sabtu dan Minggu kami akan terus melakukan upaya percepatan vaksinasi kepada masyarakat,” Ujar Ery Nursatari

Wakapolda Banten berharap dengan vaksin ini dapat meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh masyarakat agar terhindar dari Covid-19, serta guna mendukung program pemerintah terkait akselerasi program vaksinasi nasional menuju herd immunity di Indonesia.

Terakhir Ery Nursatari mengimbau agar masyarakat setelah di vaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Jangan terlena setelah di vaksin, tetap patuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan setelah aktivitas, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Karena dengan kita mematuhi protokol kesehatan yang ada, itu sudah melindungi diri kita sendiri dan orang-orang terdekat kita.” Tutup Wakapolda Banten.

Setelah masyarakat di vaksin mendapatkan 1 Liter Minyak Goreng dari PT. Wilma.

(Suprani)