Beranda Daerah Tinjau Kondisi Pasar Desa Teluk Ketapang, Bupati Janji Bakal Renovasi Melalui APBD-...

Tinjau Kondisi Pasar Desa Teluk Ketapang, Bupati Janji Bakal Renovasi Melalui APBD- P 2021

24
0

Modusinvestigasi.online, Tanjabar – Bupati Tanjung Jabung Barat KH. Anwar Sadat menyempatkan melihat langsung kondisi pasar desa Teluk Ketapang yang betahun-tahun tak pernah direnovasi.

Melihat kondisi tersebut, Bupati Anwar Sadat berjanji bakal merenovasi bangunan pasar Desa Teluk Ketapang tersebut menjadi beton pada APBD Perubahan 2021 mendatang.

“Hari ini kita lihat langsung kondisinya, Insyaallah nanti akan kita lakukan perbaikan merenovasi menjadi bangunan beton di APBD-P,”ujarnya.

Namun, lanjut Mantan Dosen UIN STS Jambi ini yang terpenting adalah akses infrastruktur menuju Desa Teluk Ketapang ini diperbaiki dahulu.

“Yang terpenting jalan menuju Desa Ketapang harus dirampungkan terlebih dahulu,” katanya.

Dikatakan Bupati bahwa persoalan jalan ini dari dulu dirasakan dan dikeluhkan oleh masyarakat.

“Sekitar bulan Juli akan dilakukan peningkatan pembangunan jalan dan akan diteruskan dari desa Sungai Kepayang hingga ke Lumaha  pada APBD murni, sehingga jalan Kecamatan Senyerang tahun 2022 sudah bisa selesai,” katanya.

Selain itu guna percepatan pembangunan, Bupati berharap Camat dan Kepala Desa untuk bersinergi bersama Pemkab Tanjab Barat untuk dapat berupaya apa yang bisa dilakukan oleh Dana Desa.

“Saya kira desa bisa berkoneksifitas bersama desa yang lain dan jika ada hal -hal besar bisa ditutupi oleh Dana APBD,” tutupnya.

Turut mendampingi Bupati pada kegiatan ini Sekertaris Daerah, Ir. H. Agus Sanusi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Erwin, Kepala Bappeda, H. Firdaus Khatab, Kepala Dinas Koperindag, Syafriwan, Dinas PUPR, Dinas PUPR, serta dihadiri Anggota DPRD, Camat Senyerang, Kepala Desa Teluk Ketapang.

(Yusbae)

Artikel sebelumyaKNPI Provinsi Jambi Apresiasi Dukung Anwar Sadat Dalam Kepemudaan
Artikel berikutnyaKrisyanto Yen Oni : Jangan Biarkan Pemangku Kepentingan Politik Hancurkan Papua

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.