Tabrak Pohon, Pengendara Pemotor di Padamara Dilarikan ke Rumah Sakit

Modusinvestigasi.online | Purbalingga – Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa sepeda motor di jalan raya Desa Padamara, Kecamatan Padamara, Kabupaten PurbaIingga, Selasa (27/7/2021) petang. Pengendara sepeda motor menabrak pohon dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan sepeda motor yang mengalami kecelakaan jenis Honda Beat warna hitam bernomor polisi R-3956-LV. Sepeda motor dikendarai Sumartin (30) warga Desa Bojanegara RT 4 RW 3,Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian pengendara sepeda motor melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Tiba – tiba sepeda motor oleng dan menabrak pohon di tepi jalan.

“Diduga pengendara sepeda motor kurang konsentrasi dan dalam keadaan kencang tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga oleng dan menabrak pohon” kata kapolsek.

Saat dilakukan pertolongan korban dalam keadaan tidak sadarkan diri. Korban mengalami luka pada kepala bagian belakang. Kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban di rawat di Rumah Sakit Siaga Medika Purbalingga. Sedangkan kasus kecelakaan diserahkan penanganannya ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga,” jelasnya.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar hati-hati dalam berkendara. Mengingat jalan raya bukan  tempat kebut-kebutan hendaknya tidak memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi untuk mencegah terjadinya kecelakaan.*(Bidhumas/Tutik,Heru)