Selamat Datang Rombongan Bupati Jember Di SMA N 1 Kencong

Modusinvestigasi.online, Jember – Kunjungan kerja Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto bersama Tim Rombongan di SMAN 1 Kencong yang merupakan lokasi kunjungan kerja  pada hari ini Selasa 8/6/2021 bertujuan untuk melihat langsung kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di Sekolah tersebut.

Sejak awal kegiatan di Sekolah mulai sibuk dengan perbagai persiapan menyambut kedatangan Bupati dan Rombonganya mulai dari pengaturan lalu lintas oleh pihak kepolisian. bahkan dari pihak satpam sekolah sibuk mengecek suhu badan yang mau masuk dalam lingkungan sekolahan

Bupati Hendy Siswanto menerangkan di awak media Modus investigasi terimakasih  kejutan yang hebat di sekolahan ini ada Radio.”Tepat sekali sekolah ada radionya di situasi seperti ini saya berharap radio ini ada di sekolah yang lain, dan saya melihat di sini juga ada sekolah exklusif dan sistem SKS ini bisa meluluskan dua tahun kami melihat ini bagus sekali.

namun demikian yang saya harapkan yang pertama dengan pembelajaran lewat radio ini sangat mendukung sekali begitu paparnya.

Hadir juga kepala.dinas pendidikan Drs Mahrus Syamsul MM.pd kabupaten Jember menerangkan di awak media modus investigasi semua menjawab suka pembelajaran tatap muka, karena sudah lama anak anak ini tidak bertemu dengan bapak dan ibu gurunya makanya ini di uji coba dahulu, pembelajaran tatap muka terbatas kira kira 30 persen dari jumlah murid yang ada di sekolah atau SMA begitu paparnya.

Kades Wonorejo Samian menuturkan di awak media Modus investigasi mengucapkan selamat datang Bupati Jember Hendy Siswanto dan Gus Firjaun semoga kedatangan beliau menjadi motivasi untuk dunia pendidikan terutama menjelang di buka nya sekolah tatap muka ungkap nya.

(Irfaq)