Beranda Daerah Satria Tubagus Hermawan Dampingi Para Lansia Untuk di Vaksin

Satria Tubagus Hermawan Dampingi Para Lansia Untuk di Vaksin

32
0

ModusInvestigasi.Online, Tanjab Barat – Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan sebagai upaya penanganan pandemi Covid-19 khusus nya para lanjut usia, launching gerakan serempak pekan vaksinasi untuk lansia se-provinsi Jambi juga merupakan langkah yang pas untuk memutus mata rantai covid-19.

Hal itu di sampaikan langsung oleh anggota DPRD Tanjung Jabung barat fraksi PDI Perjuangan, Satria Tubagus hermawan saat mendampingi para lansia untuk di vaksin Di aula kantor lurah Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi.

“Program ini sangat bagus, karena dengan Program vaksinasi covid-19 ini agar semua masyarakat dapat segera memperoleh kesempatan vaksinasi termasuk lansia, dan hal ini untuk mewujudkan herd immunity”katanya

Lebih lanjut Satria Tubagus hermawan berpesan agar selalu melakukan 5M covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Kita harus peduli antara sesama, maka dari itu teruslah menerapkan gerakan 5M” ujar politikus PDI perjuangan.

“Dengan dilakukannya vaksinasi terhadap para lansia di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi ini, diharapkan dapat mengurangi angka penyebaran Covid-19 khususnya bagi lansia,”tandasnya.

Selain Anggota DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat yang mendampingi lansia di kecamatan tebing tinggi, ada juga camat tebing tinggi, Kapolsek serta lurah.

(Yusbae)

Artikel sebelumyaPerpusnas Bekerjasama Dengan Pemda Sumedang Selenggarakan Talk Show PILM
Artikel berikutnyaKontraktor Proyek Perumahan Tantang Walikota Bandung

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.