Beranda Nasional Sahrul Gunawan Kunjungi Sekretariat JBS

Sahrul Gunawan Kunjungi Sekretariat JBS

KAB BANDUNG (Pelitaindo.news) – Memasuki masa kampanye Pilkada Kabupaten Bandung 2024, Calon Bupati Bandung Sahrul Gunawan mengunjungi Sekretariat Jurnalis Baraya Sahrul (JBS) di Jln Raya Cikurutug RT.01/13, Cicalengka Wetan Kabupaten Bandung, Jumat (11/10/2024).

Kehadiran Sahrul Gunawan beserta rombongan relawan dan tim sukses mendapat sambutan hangat dari puluhan Jurnalis, Relawan Pasukan Timur, Karang Taruna, Komunitas Otomotif dan masyarakat setempat. Kunjungan Sahrul kali ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap insan pers.

Mantan artis terkenal ini optimis dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung dengan dukungan masyarakat. Salah satu prioritasnya adalah memperjuangkan kesejahteraan dan masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Sahrul Gunawan Bersama pasangannya Gun Gun Gunawan dengan mengusung visi “Bandung Menawan Alus Pisan” berkomitmen untuk menciptakan Kabupaten Bandung yang maju, nyaman, agamis, dan adil. Sahrul mengedepankan kampanye damai tanpa provokasi, menolak kampanye negatif dan lebih fokus pada strategi yang telah disusun.

Pada kesempatan itu, Sahrul Gunawan menyampaikan 17 program prioritas diantaranya pada bidang Pendidikan akan membebaskan SPP dari jenjang SD/MI hingga SMK/SMA/MA baik negeri maupun swasta.

Ketua JBS, Asep Boom

Ketua JBS, Asep Boom mengatakan, sebagai insan pers, peran Jurnalis sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan akurat, objektif dan berimbang. Sinergi dengan pemerintah seringkali diperlukan untuk memastikan informasi yang disampaikan dapat mendukung transparansi, edukasi dan memberikan pemahaman yang lebih luas mengenai kebijakan serta program-program pemerintah.

Menurutnya, JBS sudah mengetahui track record Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan yang masing-masing pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung. “JBS akan terus mengawal Pilkada Kabupaten Bandung 2024 dan menyampaikan informasi kepada masyarakat setiap tahapan Pilkada,” ujarnya.

Asep berharap kepada Paslon Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan, bila nanti pada 27 November 2024 mendapat kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Bandung dan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati 2024-2029 tetap bersinergi dengan media. “Sinergi ini penting karena media berperan sebagai jembatan informasi antara pemerintah dan publik. Dengan demikian masyarakat bisa mendapatkan informasi yang akurat tentang kebijakan, program serta pencapaian Pembangunan di Kabupaten Bandung,” pungkasnya. *(Red)

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.