Beranda Politik Raffi Ahmad Bakal Turunkan Artis-artis Ibukota untuk Kampanye Jeje-Asep

Raffi Ahmad Bakal Turunkan Artis-artis Ibukota untuk Kampanye Jeje-Asep

LEMBANG, KBB (pelitaindo.news) – Ribuan orang tumplek di Lapangan Sinapeul, Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (7/9/2024). Mereka datang sejak pagi demi melihat bakal pasangan calon Bupati Bandung Barat, Jeje Ritchie Ismail dan wakilnya Asep Ismail menjelang pemungutan suara pada 27 November mendatang.

Tak hanya berdua, Jeje dan Asep Ismail juga ditemani keluarga besar mereka. Di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, istri Jeje Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad kakak ipar Jeje. Ada juga ketua tim pemenangan pasangan Jeje-Asep, Tobias Ginanjar.

Raffi dan Nagita yang datang sekitar pukul 08.00 WIB, disambut teriakan masyarakat yang baru saja melaksanakan senam bersama. Mereka bakal dihibur oleh penampilan Ade Astrid yang belakangan sedang naik daun.

“Siap mendukung pasangan Jeje-Asep Ismail? Kami minta dukungannya supaya bisa menang dan bisa membawa KBB lebih sejahtera lagi,” kata Jeje.

Paslon Jeje-Asep Ismail, Pilkada KBB 2024

Jeje menyebut niatnya maju sebagai calon kepala daerah di Bandung Barat, demi memastikan program Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto dan wakilnya, Gibran Rakabuming Raka bisa terealisasi dengan baik.

“Kami ingin memastikan kalau program Pak Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka bisa terealisasi dengan maksimal,” kata Jeje.

Di setiap kunjungannya ke Bandung Barat, Jeje selalu ditemani kakak iparnya, Raffi Ahmad. Termasuk kali ini, Raffi Ahmad juga rela meluangkan waktu demi mengkampanyekan pasangan Jeje-Asep Ismail.

“Bandung Barat Insyaallah buka lembaran baru, supaya Bandung Barat lebih maju lagi. Pariwisatanya harus lebih ditingkatkan, apalagi Bandung Barat ini sudah punya kereta cepat Whoosh,” kata Raffi.

Raffi bahkan menjanjikan membawa artis-artis ibukota yang mendukung pasangan Jeje-Asep Ismail untuk datang ke Bandung Barat di setiap momen kampanye Jeje.

“Nanti kita bawa artis-artis ibukota. Ada Pasha Ungu, Charly Setia Band, nanti juga ada Ahmad Dhani. Semua mendukung Jeje-Asep Ismail,” kata Raffi. (*)

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.