PTPN XII Kotta Blater Alergi Wartawan

pelitaindonews, Jember – Ketika media ingin menggali informasi di PTPN XII Kotta Blater terkait adanya dugaan bahwa PTPN XII Kotta Blater anti wartawan atau alergi wartawan.

Beberapa media datang ingin mengklarifikasi langsung kepada manager atau asaku terkait Kabar Bahwa PTPN XII kotta Blater diduga Anti Pers,namun penyambutan  perbuatan yang kurang menyenangkan terhadap insan pers.

Dugaan kami ternyata Betul, Baru Sampai di Pos Satpam Kami di Sambut Kurang Sopan seorang Satpam, Sabtu 11/09/2021.

Wartawan yang datang mengisi daftar tamu Lalu Satpam Mengantarkan Buku Tamu ke Kantor PTPN XII kotta Blater, Kurang Lebih Lima Menit kemudian satpam Datang Lalu dia Berkata Kalau mau Kesini harus Bawa Proposal.

Selanjutnya Kami Menghadap Kekantor Untuk Kedatangan Kami Ke PTPN XII kotta Blater, Ternyata  Manajer asaku tidak ada ditempat, Lalu Kami Minta klarifikasi Ke pihak Karyawan PTPN XII kotta Blater.

Doni mengaku Selaku Karyawan PTPN XII kotta Blater menyampaikan Kepada modusinvestigasi.online Bahwa PTPN XII kotta Blater tidak Anti Media, Sebelumnya ada yang datang mengaku seorang media dan Menyediakan Kalender, Kaos dan Lain-lain.

Lebih lanjut Doni efek Kalau mau kesini harus bawa Proposal atau Meninggalkan No HP Soalnya Pimpinan Tidak ada di tempat Paparnya Ke satpam.

Apapun pihak PTPN XII kotta Blater memang menolak Atau dilupakan Anti media untuk Ke Kantor PTPN XII kotta Blater, Apapun Dalih Kami Wartawan Tidak dihalang halangi Untuk Liputan.

Kami Datang Baik dan Sopan Akan Tetapi Tetapi Pihak PTPN XII kotta Blater menolak Atau terlupakan Anti Media dan Kalau Mau Kesana harus Bawa Proposal Kata Karyawan PTPN XII Kotta Blater.

Kejadian Ini Bukan Sekali Sudah Berkali-kali Pihak PTPN XII kotta Blater  Intinya Kalau Mau Kekantor Harus Bawa Proposal,ini merupakan pelecehan terhadap pers.

(Irfak/Hadi)