Polsek Kaliwungu Blusukan ke Pasar Tradisional Berikan Imbauan Prokes

Modusinvestigasi.online, Kudus – Penerapan PPKM Darurat, Polsek Jajaran Polres Kudus melaksanakan patroli pendisiplinan Prokes 5M disejumlah tempat umum, salah satunya pasar tradisional kepada pedagang dan pengunjung pasar, Senin  (19/7/2021).

Salah satunya Polsek Kaliwungu, Himbauan 5M yang di laksanakan oleh personil Polsek Kaliwungu guna mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19 dengan selalu menerapkan 5M kepada pedagang dan pengunjung pasar Jetak Kaliwungu Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melalui Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Covid-19 dimasa penerapkan PPKM Darurat.

“5M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” pungkas Kapolres.

(Bidhumas/Tutik,Heru)