Beranda Daerah Polsek Kaligondang Kawal Pengiriman Bantuan Sembako dan Vitamin di Lokasi LockDown

Polsek Kaligondang Kawal Pengiriman Bantuan Sembako dan Vitamin di Lokasi LockDown

Modusinvestigasi.online, Purbalingga – Satgas Covid-19 Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga bersama Pemerintahan Desa Brecek mengirimkan bantuan logistik bagi warga yang menjalani lock down di desa setempat, Rabu (23/6/2021). Logistik diberikan untuk warga yang sementara tidak bisa beraktivitas seperti biasa.

Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman mengatakan terkait adanya salah satu RT di Desa Brecek yang menjalani lock down dikirimkan bantuan logistik. Kita libatkan personel untuk memantau pelaksanaannya.

“Pemantauan dan pengawalan kegiatan bertujuan untuk menjamin keamanan. Selain itu memastikan bantuan tersalurkan kepada warga di lokasi lock down,” jelasnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa terkait lock down tersebut kita sudah libatkan Bhabinkamtibmas untuk memantau perkembangan situasi di lokasi. Selain itu, berkordinasi dengan Satgas Covid-19 tingkat kecamatan.

Sementara itu, Kades Brecek Siti Rohyati mengatakan bahwa saat ini warga di RT 6 RW 2 Desa Brecek melakukan lock down. Hal itu dikarenakan adanya 28 warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Lock down akan dilaksanakan selama 14 hari sejak Senin kemarin,” jelasnya.

Terkait warga yang menjalani isolasi mandiri telah disalurkan bantuan berupa sembako dan vitamin. Selain itu, apabila ada keluhan tim kesehatan dari puskesmas siap untuk datang.

(Bidhumas/Tutik,Heru)

Tinggalkan Balasan