Polres Pandeglang Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak PPKM

Modusinvestigasi.Online, PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah membagikan paket sembako gratis pada sejumlah warga di Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.

Kata Kapolres, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Pandeglang untuk masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) khususnya di Kecamatan Pandeglang.

Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak karena PPKM ini kita berharap masyarakat terbantu dengan adanya bantuan dari Polres Pandeglang,” jelas Kapolres, Jumat (6/8/2021).

Dirinya berharap, dengan adanya bantuan ini masyarakat yang terdampak PPKM bisa sedikit terbantu untuk meringankan kebutuhan mereka.

“Mudah-mudahan sedikitnya dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat di tengah masih adanya pandemi ini,” harapnya.

Ia juga berpesan kepada semua masyarakat Pandeglang untuk tetap menjaga diri dari Pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan terutama saat ke luar rumah.

“Tidak bosannya imbauan protokol kesehatan kami sampaikan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ini kami lakukan demi kebaikan kita bersama,” pesannya.

(Yadhi)