Beranda News Polisi Dalami Video Viral Wanita Seksi Berkebaya Hijau

Polisi Dalami Video Viral Wanita Seksi Berkebaya Hijau

JAKARTA (pelitaindo.news) – Video syur wanita seksi berkebaya hijau viral di TikTok dan Twitter. Masyarakat bertanya mengenai identitas wanita kebaya hijau. Tak butuh waktu lama, polisi sudah berhasil mengantongi identitas wanita berkebaya hijau tersebut.

Dunia maya sebelumnya dihebohkan dengan beredarnya video syur wanita kebaya merah. Kini video syur dengan pemeran wanita kebaya hijau kembali viral di media sosial.

Melansir berbagai sumber Jumat (23/12/2022), sosok wanita kebaya hijau dalam video syur tersebut merupakan model berinisial RD. Dia memang kerap melakukan sesi foto model dengan pose-pose panas.

Dalam video berdurasi 8 menit 30 detik itu, terlihat wanita tersebut diduga sedang melakukan adegan tak senonoh di sebuah kamar hotel. Wanita tersebut tampak diberi arahan oleh fotografer untuk berpose seksi. Bahkan, ia terlihat berani berpose sambil memperlihatkan bagian vital tubuhnya. Wanita kebaya hijau tersebut diduga memang seorang model majalah dewasa.

Pemerannya juga tidak memakai penutup mata seperti di video yang sebelumnya sempat viral itu. Wajahnya terlihat jelas saat beradegan seolah-olah tengah menjalani sesi pemotretan. Lelaki dalam video yang berperan sebagai kameramen terdengar fasih memberikan arahan.

Dikutip dari beberapa sumber, sosok RD memiliki akun Instagram. Adapun Instagram RD telah memiliki 540 ribu pengikut. Akun tersebut mengikuti 1.353 akun dan telah memposting 390 kali. Lebih lanjut, RD juga memiliki usaha, yakni salon kecantikan dan laundry.

Terkait beredarnya video tersebut, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengaku pihaknya belum mengetahuinya.

Dedi mengatakan akan meneruskannya ke Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri untuk melakukan pendalaman.

“Saya teruskan ke siber untuk didalami dulu,” ujarnya.

Munculnya video syur wanita kebaya hijau ini tentu sangat disayangkan. Pasalnya, belum lama ini sebuah video syur dengan pemeran wanita kebaya merah juga sempat viral. Pihak kepolisian bahkan telah menetapkan dua tersangka dalam kasus tersebut.

Artikulli paraprakWapres RI Keluarkan Pernyataan Dahsyat Usai PM Belanda Minta Maaf soal Perbudakan
Artikulli tjetërDukung Percepatan Pembangunan Daerah, Kodim 0614/Kota Cirebon Gelar Program BSMSS

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.