Beranda LifeStyle Pisah Sambut Kepala Sekolah SMP Negeri 10 Kota Tasikmalaya

Pisah Sambut Kepala Sekolah SMP Negeri 10 Kota Tasikmalaya

Modusinvestigasi.Online | Kota Tasikmalaya – Mutasi merupakan sesuatu yang sudah biasa, terjadi pada setiap ASN Ketika mutasi terjadi pada siapa saja yang menjabat Baik itu terjadi pada pejabat dinas maupun kepala sekolah,hal itu  sekolah SMP Negeri 10 Kota Tasikmalaya menggelar acara pisah sambut kepala sekolah, bertempat di gedung sekolah. Kamis (3/06/2021).

Acara pisah sambut  di hadiri oleh para guru SMP Negeri 10 Tasikmalaya juga guru perwakilan dari SMP Negeri 19 Kota Tasikmalaya,serta  komite sekolah dan perwakilan staff TU. Hj.Afif Endah Navilah S.Pd,.M.Pd selaku kepala SMP Negeri 10 Kota Tasikmalaya serta yang menggatikannya Bapak Tarlin.S.Pd.,M.Si selaku kepala SMP N 19 Kota Tasikmalaya.

Hj.Afif Endah Navilah S.Pd,.M.Pd dalam sambutannya mengatakan, sangatlah berat meninggalkan keluarga besar SMP Negeri 10 Kota Tasikmalaya  walaupun saya baru beberapa tahun jadi kepala di sekolah di SMP Negeri 10 Kota Tasikmalaya namu rasa kekeluargaan dan kebersama dengan para guru disini sangat lah dekat.

“tetapi karena kewajiban bahwa sebagai ASN harus bersedia di tempat tugaskan dimana saja, maka perpindahan ini harus dilalui. Selain itu juga saya mengucapakan banyak terimakasih dan mohon maaf bila ada salah salah kata kepada seluruh jajaran tenaga pendidikan, setap TU juga komite sekolah,

Selama saya menjadi kepala di sekolah di SMP Negeri 10, dan tidak lupa kami mengucapakan selamat datang kepada bapak Tarlin.S.Pd.,M.Si yang saat ini telah resmi menjadi kepala SMP Negeri 10 kota tasikmlaya saat ini, mudah mudahan saja harapan saya yang sudah menjadi progaram di sekolah ini bisa di lanjutkan oleh kepala sekolah yang baru dan semoga saja sekolah ini bisa lebih maju lagi, berharap Kepala sekolah yang baru dapat menjaga sekolah dengan prinsip membangun sekolah agar lebih baik dan siswa siawi dapat berprestasi dibidang apapun kedepannya dan saya berharap,dengan kepemimpinan bapak Tarlin S.PD.MSI  akan terus melanjutkan program-program sekolah yang belum terlaksana.”, katanya.

Selanjutnya Tarlin.S.Pd.,M.Si selaku kepla sekolah yang baru dalam sambutnya mengucapakan banyak terimaksih. “ saya sangat berterima kasih kepada keluarga besar SMP Negeri 10 Kota Tasikmalaya  atas sambutannya, selanjutnya mudah mudahan saja saya bisa menjalani amanah dan menjalankan tugas dengan baik, untuk melanjutkan yang sudah menjadi progaram di sekolah ini, Baik itu fisik maupun non fisik.

Maka untuk itu saya perlu dukungan dan bimbingan dari seluruh guru, setaff TU dan komite sekolah SMP Negeri 10 Kota Tasikmalaya,”ujarnya.*(M. Rahmat)

Artikulli paraprakPastikan Ibadah Hari Minggu Di Gereja Aman, Polisi di Blora Lakukan Penjagaan.
Artikulli tjetërProgram PTSL Tempurejo Jember Tahun  2021 Kuotanya 4000 Bidang

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.