Beranda Daerah Perbaikan Rutin PJU di Kecamatan Puger

Perbaikan Rutin PJU di Kecamatan Puger

Modusinvestigasi.online, Jember – Petugas dari dinas Cipta karya Jember memperbaiki penerangan jalan umum (PJU) )yang mengalami gangguan pemadaman, kerusakan atau mengalami kerusakan  sejak beberapa bulan yang lalu kegiatan perbaikan rutin yang setiap hari dilakukan oleh petugas lapangan cipta karya, kali ini perbaikan PJU di Jl Raya Puger Jember 28/6/2021.

Masyarakat sekitar perhutani Puger makmi warung, menanggapi senang  bila lampu PJU di perbaiki apalagi lampunya menyala, pasal nya daerah di sekitar perhutani rawan kecelakaan, kami ucapkan terima kasih kepada bupati Jember H hendy telah merespon keluhan masyarakat terkait PJU ini.

Ketika di konfirmasi melalui telfon oleh awak media modus investigasi.online plt dinas cipta karya Jember Eko menerangkan bahwa kegiatan perbaikan adalah kegiatan rutin yang setiap hari dilakukan oleh petugas lapangan dan apakah perbaikan PJU di wilayah kecamatan Puger ada kaitan nya dengan rencana kedangan bupati dan Wabup Jember Hendy Siswanto dan Gus firjaun  ngantor di kecamatan Puger jawaban kadis hanya tersenyum”papar nya.

Menanggapi perbaikan yang di lakukan petugas dari Cipta karya di wilayah kecamatan Puger sekcam Puger Jainal Arifin menanggapi positif bahwa Alhamdulillah keluhan masyarakat ditanggapi oleh dinas terkait mulai kemarin dinas cipta karya memperbaiki PJU  yang rusak di wilayah kecamatan. (Salman)

Artikulli paraprakDirgahayu Ke-20 Tahun Kota Cimahi
Artikulli tjetërBendungan Ladongi Siap Penuhi Kebutuhan Irigasi di Kolaka Timur

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.