Penyaluran BLT DD TH 2021 Tahap II Desa Tempurejo Jember Berjalan Lancar

Modusinvestigasi.online, Jember – Realisasi bantuan langsun tunai BLT DD tahun 2021 tahap II berjalan lancar di Desa Tempurejo kecamatan Tempurejo Jember Jawa timur.

Dari 203 orang  penerima manfaat atau PKM masing masing menerima uang sebesar 300 ribu rupiah di berikan di pendopo desa Tempurejo,hadir dalam pelaksanaan penyerahan bantuan BLT DD tahap II yaitu PLH Yusuf di dampingi segenap personil BPD,pendamping Desa, Babinsa dan babinkamtibmas Selasa 13/7/2021.

Ketika dikonfirmasi, Plh kades Tempurejo menjelaskan di awak media modus investigasi.online penerima manfaat PKM BLT DD tahap II sebelum nya telah dimusdeskan oleh BPD penerima manfaat kami undang di pendopo dengan membawa foto kopi KTP dan KK guna mempermudah penyerahan BLT DD tahap II ucapnya.

Lebih lanjut Plh kades Yusuf kami menghimbau kepada penerima manfaat agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan,jaga jarak dan jaga imunitas tubuh,kurangi mobilitas malam sehingga program pemerintah untuk memutus mata rantai covid 19,kami juga gencar sosialisasi kan program pemerintah tentang PPKM Darurat.

Semoga dengan cairnya BLT DD tahap II tahun 2021 ini, harapannya bisa membantu kesulitan  masyarakat desa tempurejo Jember Jawa Timur papar nya.

(Hadi S/MI)