Pengurus SMSI Kabupaten Tulang Bawang Resmi di Lantik Periode 2021-2026

Modusinvestigasi.Online, TuBa – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung, Donny Irawan, SE secara resmi melantik pengurus SMSI Tulangbawang periode 2021-2026 di cafe titik temu unit dua, kecamatan Banjar Agung, Senin 5 Juli 2021.

Donny mengatakan Selamat pada pengurus SMSI Tulangbawang pada hari ini telah dilantik. Saya titipkan SMSI Tulangbawang kepada ketua Dedi Darmawan untuk menjalin kemitraan bersama pemerintah.

Donny berharap kepada pengurus SMSI Tulangbawang  dapat menjadi mitra Pemerintah dalam memberikan informasi yang bersifat positif membangun kabupaten Tulangbawang.

Donny juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tulangbawang Dr.Winarti SE.,MH ataupun yang mewakili telah memberikan ruang dihati pemerintah untuk menjadi mitra.

Lanjut Donny berpesan kepada ketua SMSI Dedi Darmawan dapat menjaga kekompakan pengurus agar dapat bermitra dengan semua kalangan.

Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, S.E., M.H, yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Firmansyah, S.sos., M.M menghadiri Pelantikan Secara Langsung Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulang Bawang Masa Bhakti 2021-2026.

Dalam arahannya yang disampaikan Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Bupati menyampaikan Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kehadiran Serikat Media Siber Indonesia, atau disingkat SMSI di Kabupaten Tulang Bawang sebagai wadah organisasi bagi perusahaan pers khususnya media siber yang aktif di daerah ini.

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang selalu ingin bersahabat dengan SMSI dan berbagai organisasi profesi wartawan, maupun juga dengan wartawannya sendiri. Karenanya demi kemajuan pembangunan dan kepentingan masyarakat.

“Diharapkan SMSI juga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Seperti diantaranya dalam mendukung 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang selama ini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khusus ya di Tulang Bawang,”paparnya panjang.

Bupati Winarti juga berpesan, bahwa dalam penanganan covid-19 di Tulang Bawang diharapkan bantuan Pengurus dan Anggota SMSI Tulang Bawang melalui medianya masing-masing untuk selalu mensosialisasikan dan mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua SMSI Tulangbawang Dedi Darmawan, terimakasih buat kawan kawan seluruh pengurus yang telah mempercayai dirinya untuk menjadi ketua, tak luput juga ikut disebutnya beberapa orang yang berjasa menghantarkan saya menjadi ketua SMSI Tulangbawang, ada rekan Sandi Candra Pratama Ouner Media Panglima.co.id, Putra Ouner Bratastutas.com, Abdulrahman Ketua PWI dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui Pelantikan Pengurus SMSI Tulangbawang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Tampak 30 pengurus SMSI yang mengikuti pelantikan secara langsung.

Kendati dilaksanakan secara terbatas, namun para undangan dari Forkopimda  menghadirinya yaitu Bupati Tulangbawang, Kajari , Kodim, ketua Dewan dan ketua MUI serta Seketaris Karang Taruna kabupaten Tulangbawang.

(Pewarta/Pendi/MI)