Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah di Bogor

Modusinvestigasi.Online, Bogor – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor tepatnya di depan Pengadilan Agama pada hari Sabtu (31/07/2021)

Dimana dalam kecelakaan tersebut seorang pengendara motor yang belum diketahui indentitasnyameninggal dunia usai terlindas truk.

Menurut salah satu saksi, Fian (23) kecelakaan itu terjasi sekira pukul 10.00 WIB. Saat kejadian, korban mengendarai motor dengan nomor polisi F 5690 BT melaju dari arah Warung Jambu menuju Yasmin.

“Orangnya (korban) dari arah Warung Jambu, dia lagi jalan pelan di belakangnya truk sampah,” kata Fian, Sabtu (31/7/2021).

Tanpa diketahui penyebab pasti, korban terjatuh dari motor. Alhasil, kepala korban langsung terlindas ban truk sampah milik Pemkot Bogor dengan nomor polisi F 8564 A yang melintas di sampingnya.

“Gak tahu kenapa (korban) jatuh sendiri. Motornya ke kanan, orangnya ke kiri langsung kena truk sampah. Gak kenceng, paling 20 kilometer perjam,” jelasnya.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu pun meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di bagian kepala. Polisi yang datang ke lokasi kejadian, mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

“Lukanya di bagian kepala aja,” pungkasnya.

(Veronica/MI)