Pemkab Jember Gelar Semaan Al Qur’an Jelang Hari Jadi ke-94 Jember

Pemerintah Kabupaten Jember menggelar sema’an Al Qur’an yang diikuti oleh para santri Pondok Pesantren Yasinat, Minggu (25/12/2022)

JEMBER (pelitaindo.news) – Pemerintah Kabupaten Jember menggelar sema’an Al Qur’an yang diikuti oleh para santri Pondok Pesantren Yasinat, Minggu 25 Desember 2022.

Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan bahwa sema’an Al Qur’an ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana sudah menjadi janji Allah SWT memberikan rahmat-Nya bagi kita yang membaca dan mengamalkan Alqur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Ia berharap dari sema’an Al Qur’an ini membawa keberkahan bagi Kabupaten Jember.

“Menutup tahun 2022 ini kita Gelar sema’an Al Qur’an yang insyaallah akan memberikan banyak keberkahan bagi Kabupaten Jember ke depannya,” ujar Bupati Hendy Siswanto.

Ia menyampaikan kepada para santri Yasinat yang hadir, bahwa Kabupaten Jember adalah tempatnya para juara.

Selama tahun 2022 ini, Pemerintah Kabupaten Jember banyak menorehkan prestasi yang tinggi berkat para pemudanya yang hebat.

“Oleh karena itu, para santri fokuslah dalam belajar, fokuslah dengan bidang yang diminati, insyaallah kelak akan menjadi ahli di bidang tersebut dan pastinya menjadi juara,” ujar Bupati Hendy memberi motivasi. (Joko)