Pemdes Tenajar Lor Realisasikan DD Tahap 1 untuk Infrastruktur Jalan

Kantor kepala desa Tenajar Lor kecamatan Kertasemaya kabupaten Indramayu

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat yang lebih baik, upaya terus dilakukan pemerintah desa Tenajar Lor kecamatan Kertasemaya kabupaten Indramayu dalam hal pembangunan infrastruktur jalan pemukiman dan lain lain.

Kuwu desa Tenajar Lor Edi Supriatna menjelaskan bahwa selama beberapa tahun ia menjabat, dirinya beserta kaur pemerintah desa Tenajar Lor terus berupaya mendengarkan keluhan dan kritik dari warga yang mayoritas petani, terutama terkait persoalan saluran irigasi dan jalan.

DD Tahap 1 desa Tenajar Lor untuk pembangunan infrastruktur jalan pemukiman

“Kami pemerintah desa Tenajar Lor terus berupaya memaksimalkan pembangunan di berbagai bidang, dan yang kami dahulukan yang berskala prioritas, yang sudah kita sepakati dalam musyawarah desa (Musdes), seperti pembangunan rabat beton, pembangunan Tembok Penahan Tanah untuk saluran irigasi, pemberdayaan masyarakat yakni padat karya, dan untuk anggaran ADD dan DD serta Banprov tahun 2024 kami prioritaskan untuk beberapa titik rabat beton jalan yang tersebar didesa Tenajar Lor,” ujarnya.

Sementara itu salah satu warga jaya merasa berterimakasih kepada kuwu Edi beserta Kaur Pemerintahannya, atas pembangunan rabat beton di desanya. “Terimakasih pakuwu dan pamong desa Tenajar Lor yang telah membangun jalan, sehingga jalan kami tidak becek lagi,” tukasnya. (Herman/Tongol)

www.youtube.com/@anas-aswaja