Beranda Daerah LSM MP3 Gelar Rakor di HAS Bonsai Café Tamansari

LSM MP3 Gelar Rakor di HAS Bonsai Café Tamansari

Rakor LSM MP3 di HAS Bonsai Café Tamansari, Wuluhan, Jember, Sabtu (2/7/2022)

JEMBER (Pelitaindo.news) – Bertempat di HAS Bonsai Café Tamansari, Wuluhan, Jember, LSM MP3 menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), Sabtu (2/7/2022). Rakor tersebut dalam rangka menyikapi berbagai permasalahan yang berkembang di tengah masyarakat serta untuk pemberdayaan masyarakat dalam segala bidang.

Rakor tersebut dihadiri Ketua Umum LSM MP3 Drs. Farid Wajdi, SIP., Sekjen Yudha Edy Prasetyo, H. Karimullah Dahruriaji anggota DPRD Jatim, Ir. Sukatno dari Perhutani dan seluruh koordinator Kecamatan se-Kabupaten Jember.

LSM Masyarakat Peduli Pelayanan Publik (MP3) yang memiliki anggota di seluruh Kecamatan di Kabupaten Jember ini dikenal begitu konsen terhadap persoalan-persoalan publik.  LSM MP3 secara sukarela bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ketua Umum Drs. Farid Wajdi, SIP., pada kesempatan Rakor tersebut mengatakan, anggota LSM MP3 diharapkan menjadi pemicu dan pemacu keterlibatan masyarakat dalam memberikan solusi atas berbagai masalah yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

“MP3 siap menjadi pendamping keluhan masyarakat dan mengawal proyek-proyek pembangunan di pedesaan serta mengawasi program-program pemerintah yang menggunakan uang rakyat,” ujarnya.

Menurutnya, sesuai dengan tema dalam Rakor, “Pemberdayaan Masyarakat dalam segala Bidang” MP3 ke depan semakin berdaya untuk masyarakat. MP3 selalu memberikan motivasi, menggali potensi, menumbuhkan, serta mengembangkan kesadaran masyarakat mengenai masalah-masalah yang dihadapi di lingkungannya. Diantaranya; bantuan-bantuan dari pemerintah untuk masyarakat yang tidak tepat sasaran, penyalahgunaan Dana Desa, proyek-proyek pembangunan pemerintah serta kebijakan pemerintah yang kurang berpihak kepada rakyat. *(Abdul Wafi)

Artikulli paraprakMenpan-RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia
Artikulli tjetërGelar Musker, MWC NU Tukdana Susun Program Prioritas

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.