Beranda Daerah Launching Satgas Adminduk Pertama kali di Indonesia

Launching Satgas Adminduk Pertama kali di Indonesia

177
0

Modusinvestigasi.Online, Jember – Kehadiran Kepala dinas dukcapil Jember dan Muspika, Camat, Kapolsek, Danramil di desa Lojejer Wuluhan Jember adalah dalam rangka mensukseskan program kerja Bupati Jember Hendy Siswanto.

Satgas Adminduk desa yang di launching ini, adalah pertama ada di Jember bahkan di Indonesia menurut keterangan camat Wuluhan Drs Gatot Suharyono MSi Rabu 16/6/2021.

Dalam sambutan pidato nya kepala dinas dukcapil Jember Isnaini Dwi Susanti pada intinya pemerintah kabupaten  adalah pelayan masyarakat bagaimana suatu daerah itu makmur.

Penghargaan yang tinggi kami berikan kepada kades Lojejer Muhammad Sholeh SH MSI karena satgas Adminduk desa yang pertama kali ada di Indonesia.

Lebih lanjut kadis Santi berharap kami ingin semua desa se-kabupaten jember mempunyai satgas Adminduk seperti desa lojejer karena pemerintah tidak akan bisa melayani maksimal kalau tidak ada satgas seperti ini sehingga bisa berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten papar nya.

Kades lojejer Muhammad Sholeh SH MSi menuturkan di awak media Modus investigasi.online tugas tugas pokok satgas Adminduk desa yaitu tangan penyambung kades kepada masyarakat, mempermudah pelayanan data masyarakat, sehingga pelayanan data di desa lojejer membantu program kerja bupati dan wakil bupati Jember ungkap nya.

Hadir dalam launching satgas Adminduk Desa Lojejer, Kepala Dinas Kependudukan Jember, camat Wuluhan, Kapolsek dan Danramil Wuluhan, Babinsa dan babinkamtibmas.

(Salman)

Artikel sebelumyaBupati Sumedang Pimpin Rapat APED dan Evaluasi Program CSR
Artikel berikutnyaWabup Jember Olahraga Trail Ciptakan Kolaborasi Dinas Pariwisata dan Dispora

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.