Beranda Daerah Koramil 0824/21 Puger Salurkan Bantuan Beras dari Budha Tzu Chi Untuk 48...

Koramil 0824/21 Puger Salurkan Bantuan Beras dari Budha Tzu Chi Untuk 48 KK Warga Miskin Grenden

Modusinvestigasi.online, Jember – Koramil 0824/21 Puger Jember menyalurkan bantuan beras 10 kg dari yayasan Budha tzu chi sasaran bantuan adalah warga masyarakat miskin atau kaum dhuafa yang berada di lingkungan kecamatan Puger Jember.

Desa Grenden Puger mendapat jatah 48 KK masing masing penerima manfaat mendapat 10 kg beras dan masker,bantuan yang sangat berharga sekali ini dirasakan langsung manfaatnya oleh sejumlah kaum dhuafa yang berada wilayah desa Grenden Puger Jember.

Karena situasi masih pandemi COVID 19,maka bantuan beras 10 kg diberikan kepada kaum dhuafa dan secara door to door, Penyaluaran bantuan 10 kg beras oleh  Koramil 0824/21 Puger, didampingi oleh tiga pilar Desa Grenden yaitu Kades Grenden Suyono, Babinsa  Pelda Sumitro, babinkamtibmas Aipda Samsul Arifin  jumat 2/7/2021.

Penjelasan kades Grenden Suyono ketika di konfirmasi awak media modus investigasi.online bantuan beras 10 kg dan masker dari yayasan Budha Tzu chi disalurkan melalui Koramil 0824/22 Puger kepada 48 KK khusus kaum dhuafa.

Lebih lanjut Kades Grenden Suyono menjelaskan karena jumlah bantuan sangat terbatas kami mohon maaf yang sebesar-besarnya terhadap masyarakat, terutama kaum dhuafa yang belum kebagian bantuan, harapan kami bantuan  ini bermanfaat, mudah mudahan kedepan bantuan seperti ini sering dilaksanakan, sehingga warga masyarakat dhuafa yang berada di Grenden semua mendapatkan bantuan papar nya.

Salah satu petugas dari Koramil 0824/21 Puger memberi penjelasan bahwa bantuan dari Budha Tzu chi berjumlah 100 sak satu sak berisi 10 kg dan disalurkan ditiga desa yaitu Grenden kemungkinan sisa nya di Wonosari dan Bagon ungkap nya.

(Salman)

Tinggalkan Balasan