Beranda Politik Konsolidasi Relawan Acep-Gina untuk Karawang Lebih Maju

Konsolidasi Relawan Acep-Gina untuk Karawang Lebih Maju

KARAWANG (Pelitaindo.news) – Tim pemenangan bersama para relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2024 – 2029 Acep Jamhuri – Gina Fadlia Swara gelar kegiatan Konsolidasi. Pemenangan Cabup dan Cawabup Karawang bertemakan “Karawang Maju Bersama Menuju JAMUGA (Jaya, Mulya, Tohaga) bertempat di RM Indo Alam Sari Karawang, Sabtu (14/9/2024).

Hadir dalam acara ketua DPRD Karawang, pengurus DPP Partai Gerinda, pengurus dan jajaran DPD Partai Gerindra Jawa Barat, pengurus DPC Partai Gerindra Karawang, para Ketua Ranting dan para kader Partai Gerindra serta seluruh tim pemenangan dan relawan Pasangan Acep – Gina se-Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Acep Jamhuri mengajak kepada masyarakat dan seluruh tim pemenangan serta relawan untuk selalu menjaga Karawang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua jajaran pengurus partai Gerindra dari DPP, DPC, DPD Jabar dan pengurus ranting serta seluruh jajaran partai atas support dan dukungannya. Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD yang juga sudah memberikan supportnya. Dan di hari ini dalam acara kegiatan konsolidasi yang bertepatan dengan HUT Karawang ke 391 ini saya berpesan, kita harus bangga dan tetap semangat untuk menjaga Karawang, kedepan harus bisa membangun Karawang lebih baik lagi,” ucapnya.

“Dan kepada para kader kader Gerindra saya titip yang ada dipeloksok jaga dan bangun Karawang lebih baik, ajak semuanya untuk bisa lebih melestarikan khasanah dan nama baik budaya Karawang. Ini Kota kita (ieu lembur urang-red) Karawang punya gue (Karawang nu aing-red),” serunya di hadapan ratusan relawan.

“Kita ingin membawa masyarakat Karawang JAMUGA, Jaya, Mulya dan Tohaga. Jangan sampai ada orang Karawang yang kelaparan. Semua masyarakat karawang harus Jamuga. Gaskeun, Abringkeun, Jadikeun,” tandasnya.

Di kesempatan yang sama, Gina Fadlia Swara mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang hadir. “Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran DPP Partai Gerindra, KSB dari 30 Kecamatan seKabupaten Karawang, 300 pengurus ranting partai, sayap partai, Satria, PPIR, Pira dan seluruh relawan relawan lain. Saya merasa senang sekali, hari ini di acara Acep – Gina bisa hadir dalam acara Konsolidasi Pemenangan untuk memberikan pengarahan dalam pemenangan,” paparnya.

“Tidak ada santai santai untuk bergerak dalam waktu 2,5 bulan untuk dukung Acep – Gina. Tokoh tokoh penting di Karawang Insya Allah mendukung Acep – Gina. Untuk itu kita harus lebih kenceng bergerak dan ramaikan spanduk didaerah masing masing,” tandasnya.

“Partai Gerindra adalah partai komando. Jadi kita harus siap dan loyal, jangan bicarakan kebelakang dan harus jalankan keputusan pimpinan kita. Loyal, berani, militan dan pantang menyerah,” tandasnya.

“Jangan ada perpecahan diantara kita. Kita harus kompak dan terus bergerak. Kita harus contoh pak Prabowo. Jatuh bangkit, jatuh bangkit dan akhirnya jadi Presiden,” terangnya.

“Kita jangan sombong. Saya sangat terharu dan bangga atas dukungan dari semua pihak. Kedepan mari kita bangun Karawang ke arah yang lebih baik lagi. Kita jaga dan lestarikan adat dan budaya Karawang, mari bersama sama kita bangun,” pungkasnya.

Sementara itu Cellica Nurrachadiana mantan Bupati Karawang yang turut hadir dalam acara tersebut mengajak untuk bisa mengoptimalkan secara bersama sama untuk memperjuangkan pasangan Acep – Gina di Pilkada Karawang mendatang.

“Tidak ada sebuah proses tanpa awal, tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan. Akan kita perjuangkan bersama sama. Saya meyakini punya harapan menang. Berkaca dari dasar dasar tersebut itu terlihat dari 24 kursi partai besar. Dan dari sinilah bisa kita gerus bersama dan optimalkan, yakin kita menang 65 sampai 70 persen,” bebernya.

“Dari 309 ranting harus bisa bergerak semuanya. 42 ribu spanduk terpasang dari semua partai. Ketokohannya teh Gina jadi anggota DPRD provinsi. Ketokohannya Acep Jamhuri lintas partai pengalaman 30 tahun di ASN,” urainya.

“Saya berbicara kepentingan Kabupaten Karawang harus lebih baik, bukan kepentingan pribadi. Karawang harus lebih baik dari kepemimpin saya. Estafet kepemimpinan lama harus diadopsinya untuk lebih baik dan jangan ditinggalkan. Saya yakin Acep-Gina jadi pemimpin terbaik Karawang,” papar teh Celli di hadapan ratusan relawan dan pendukung.

“Hanya 2,5 bulan, waktu yang sebentar kita harus bergerak, jangan berleha leha, kita punya presiden Prabowo. Dan saya akan turun langsung dengan semua pihak untuk sama sama bergerak, untuk kekuatan yang kurang kuat, kita kuatkan. Karena tidak akan ada kekuatan kalau sendiri sendiri. Gaskeun, Abringkeun, Jadikeun,” tandasnya menyerukan.

“Saya hanya berpesan, jangan sombong tetap kita harus bekerja dan bekerja. Harus koordinasi dan komunikasi dengan semua partai pendukung, dan yang susah susah saya akan turun langsung,” tutupnya. *(Red)

www.youtube.com/@anas-aswaja

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.