Klinik Berkah Sehat Polres Magelang Gelar  Vaksinasi di DPD LDII Sawangan

Modusinvestigasi.online,MAGELANG – Polres Magelang melalui Klinik Berkah Sehat (klinik Polres Magelang) menggelar vaksinasi massal Dosis 1. Kegiatan dilaksanakan bertempat di kantor DPD LDII Tirtosari, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah, Senin (02/08/2021)Sore.

Kapolres Magelang melalui Kasidokes Polres Magelang Iptu Sapto H. menjelaskan kegiatan tersebut merupakan Vaksinasi Dosis 1 yang menyasar 60 orang. Mereka merupakan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sawangan.

“Vaksinasi dari Polres bersama Klinik Berkah Sehat ini bertujuan mendukung program vaksinasi nasional. Di mana Polres Magelang dengan tenaga kesehatanya selalu siap bersama pihak lain guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi,” katanya.

Dikatakan Sapto, dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 14.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB tersebut semua warga yang terdaftar dan diundang, semua hadir.

“Alhamdulillah semua hadir dan semua tervaksinasi Dosis 1, tanpa ada yang ditunda,” terang Sapto.

Dari vaksin yang disiapkan sebanyak 9 vial dan terpakai 6 vial. Sehingga sampai kegiatan usai, masih tersisa 3 vial.

“Berkat kerjasama yang baik  pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 di Sawangan ini berjalan aman, tertib dan lancar. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dan tidak terjadi kerumunan,” pungkas IPTU Sapto.*(Bidhumas/Tutik,Heru)