Ketua Umum PSI Giring Ganesha Apresiasi Ketua DPD Majalengka

Ketua DPD PSI Kabupaten Majalengka Ibun Bunyanudin saat berbincang dengan Ketua Umum PSI, H. Giring Ganesha

MAJALENGKA (pelitaindo.news) – Kehadiran Ketua DPD PSI Kabupaten Majalengka Ibun Bunyanudin dalam kunjungan kerja DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kota Cirebon mendapat sambutan hangat dari Ketua Umum H. Giring Ganesha, Sabtu (19/11/2022).

Dalam kunjungan kerjanya, Ketua Umum H. Giring Ganesha beserta rombongan menyempatkan untuk mengunjungi Keraton Kanoman dan ramahtamah dengan para driver ojek online (ojol).

Giring Ganesha didampingi Ketua DPD PSI Kota Cirebon Rubin Ch, Caleg Benjamin Cristian dan para kader juga menyaksikan serta terlibat langsung dalam Gerebek Pasar Kanoman dan gelaran Bazar Sembako Murah yang diadakan oleh DPD PSI Kota Cirebon di lingkungan Terminal Cirebon.

Seperti yang dikatakan oleh ketua PSI Kabupaten Majalengka Ibun Bunyanudin dalam pertemuanya dengan ketua umum PSI H. Giring Ganesha di Café & Bar di Jalan Tuvarev Cirebon, ia merasa bangga dapat berbicara langsung dengan ketua umum. Ia juga mendapat apresiasi dari Ketua Umum PSI atas kinerja Ketua DPD PSI Majalengka, sehingga DPD Majalengka lolos dalam verifikasi faktual KPU.

“Banyak hal yang di laporkan serta dibicarakan dari mulai verifikasi faktual dan persiapan pasca pemilu serentak tahun 2024,” ungkapnya.

Selain itu juga ketua PSI Kabupaten Majalengka Ibun Bunyanudin berharap kepada Ketua Umum H. Giring Ganesha dalam waktunya nanti dapat berkunjung ke Kabupaten Majalengka seperti yang dilakukan

sekarang ini di Cirebon kota, hal ini guna mendongkrak perolehan suara dan PSI di kabupaten Majalengka menjadi booming, semarak dan lebih dekat dengan masyarakat.

Masih menurut Ketua DPD PSI Kabupaten Majalengka Ibun, Ketua Umum PSI H. Giring Ganesha menyambut dan siap akan memenuhi permintaan dari Ketua DPD PSI Kabupaten Majalengka, bahkan beliau berharap seluruh dapil khusunya Majalengka dapat berkemponten dan bekerja untuk rakyat hingga mendapatkan hasil maksimal dlam peraihan suara nanti. *(Adang/Elisa)