Kepanjangan Tangan Pemerintah, Kapolsek Cepu Pimpin Pembagian Bansos Untuk Pemulung Di TPA Tambakromo

Modusinvestigasi.online,Cepu-Kapolsek Cepu Polres Blora Polda Jawa Tengah AKP Agus Budiana, SH memimpin anggotanya memberikan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang terdampak Covid-19, Jumat, (06/08/2021). Adapun sasaran kali ini adalah para pemulung yang ada di TPA Tambakromo Cepu.

Dengan menggunakan kendaraan patroli Polsek Kapolsek Cepu beserta anggota menyambangi para pemulung yang sedang beraktifitas di TPA Tambakromo.

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH menyampaikan bahwa hari ini dibagikan sebanyak 30 paket beras dari pemerintah untuk warga terdampak Covid-19. “Hari ini kita salurkan 30 paket beras untuk saudara kita yang membutuhkan,” kata Kapolsek Cepu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cepu juga menyampaikan edukasi tentang vaksinasi kepada warga. Pihaknya mengimbau agar warga yang belum divaksin segera mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi. “Sekaligus kita imbau warga agar sadar untuk mengikuti vaksinasi. Karena vaksinasi itu adalah untuk kesehatan, dan tentunya aman dan halal,” tandas Kapolsek Cepu.

Tak lupa, Kapolsek berpesan kepada para pemulung agar dalam kehidupan sehari hari menerapkan disiplin protokol kesehatan. Apalagi dalam suasana Covid-19. “Tetap disiplin protokol kesehatan, minimal 5 M harus selalu diperhatikan,” pungkas Kapolsek.*(Bidhumas/Tutik,Heru)