Beranda Aneka Info Kasubag TU Pinta Pegawai untuk Terus Dukung Program Proritas Kemenag RI

Kasubag TU Pinta Pegawai untuk Terus Dukung Program Proritas Kemenag RI

Kasubag TU Kemenag Bandung Barat, Mochamad Ikbal menjadi pembina apel pagi pada Senin (15/7/24)

Kab. Bandung Barat (pelitaindo.news) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat, Mochamad Ikbal menjadi pembina apel pagi pada Senin (15/7/24) di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat. Dalam amanatnya Ikbal meminta seluruh pegawai Kantor Kementeian Agama Kabupaten Bandung Barat untuk terus mendukung seluruh program prioritas demi tercapainya keberhasilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat.

“Jadikanlah apel ini sebuah tanggung jawab bukan sebuah beban. Jadikanlah apel ini sebuah kewajiban bukan sebuah beban,” ujar Ikbal.

Selain itu Ikbal mengatakan bahwa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat mempunyai target pensertifikasian tanah wakaf sekitar 480 dengan realisasi sampai dengan tanggal 12 Juli 2024 sebanyak 350 sertifikat. Ruislag tanah wakaf sebanyak 14 bidang yang berada di Kecamatan Rongga 13 bidang dan Kecamatan Cipongkor. Sedangkan Wajib Halal Oktober mempunyai target 656.

“Atas nama lembaga kami minta doa dan dukungannya, mudah-mudahan Kantor Kemeterian Agama Kabupaten Bandung Barat bisa merealisasikan target yang diamanatkan oleh pimpinan baik tingkat Kanwil maupun tingkat Pusat,” ujar Ikbal.

Dalam kesempatan ini juga Ikbal mengatakan terkait relisasi dan implementasi Pakta Integritas, dimana capaian Pakta Integritas itu menjadi bahan Rakor Tingkat Kanwil.

“Mohon dibantu dan suport terkait dengan realisasi sesuai dengan indikatornya,” ujar Ikbal.

Lebih lanjut Ikbal menyampaikan terkait proses dan progress pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi pada Kantor Kementerian Agama Kab. Bandung Barat.

“Kami mohon bantuan rekan-rekan Ketua Pokja yang telah diamanatkan dan di SKkan untuk mulai berlari karena bulan September harus mengejar target terkait dengan implementasi ZI WBK di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat, sesuai dengan perjanjian kinerja dan Pakta Integritas,” ujar Ikbal. *(Kontributor: Netty)

www.youtube.com/@anas-aswaja

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.