Kapolsek Banjarwangi Bagikan Bantuan pada Warga Saat Patroli

Modusinvestigasi.Online, Garut – Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarwangi Polres Garut gelar apel gabungan yang dilanjutkan dengan giat patroli gabungan TNI-Polri di wilayah hukum Polsek Banjarwangi, dalam rangka monitoring lingkungan masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Jum’at (23/07/2021) malam.

Kapolsek Banjarwangi Polres Garut, Iptu Asep Saepudin SH, didampingi Camat Bambang Hernowo S STP M Si, mengatakan, dalam giat patroli tersebut juga dilaksanakan penyaluran bantuan kepada warga masyarakat slum area terdampak PPKM.

“Setelah apel gabungan, kita langsung bergerak patroli dan salurkan bantuan buat warga,” ucap Kapolsek Asep.

Bantuan yang disalurkan, lanjut Kapolsek Banjarwangi, berupa paket beras 5 kilogram kepada 7 Kepala Keluarga yang terdampak PPKM.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerima. Saya juga berpesan tadi kepada warga masyarakat, agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Hadir dalam giat patroli gabungan, Kapolsek Banjarwangi dan anggota, Camat dan anggota Satpol PP, Danpos Ramil dan anggota, Kepala Desa Setempat dan tokoh masyarakat.

(Jusuf/MI)