Kapolresta Banyumas Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rumah

Modusinvestigasi.online, Banyumas – Dalam rangka membantu warga yang mengalami musibah, Polsek Kebasen Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah menyalurkan Bansos dari Kapolresta Banyumas kepada Saminah (53) warga Desa Kalisalak Kebasen.

Penyaluran Bansos pada Selasa (13/7) ini dihadiri pula oleh Kapolsek Kebasen AKP Jasmin bersama tiga anggota, anggota Koramil Kebasen dan Perangkat Desa Kalisalak.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kebasen AKP Jasmin menyampaikan bahwa kegiatan Pembagian Bansos Sembako ini dalam rangka untuk membantu meringankan korban yang terdampak kebakaran rumah.

“Kami dari pihak Kepolisian memberikan bantuan sembako dengan tujuan untuk membantu meringankan warga yang mengalami musibah kebakaran rumah”, terang Kapolsek.

“Bantuan ini kami berikan kepada korban, mudah mudahan ada bantuan lagi yang diberikan oleh Instansi yang lainnya atau dari Desa dan warga yang peduli untuk ikut membantu memberikan Bantuan sosial untuk lebih meringankan beban dan semoga bermanfaat”, imbuhnya.

(Bidhumas/Tutik,Heru)