Kapolres Cek Kondisi RSUD Daud Arif Dan Bagikan Bantuan PPKM Ke Nakes Dan Supir Ambulance

Modusinvestigasi.Online, Tanjabar – Sebelum pindah tugas Kapolres Tanjab Barat, AKBP. Guntur Saputro  menyempatkan diri untuk mengecek situasi dan kondisi RSUD. KH. Daud Arif Kuala Tungkal dengan tujuan memastikan kesiapan pihak rumah sakit mengenai pelayanan yang di berikan untuk masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya.

Setibanya di lokasi Kapolres langsung di sambut baik oleh Andi Rusdi selaku Kabid Keperawatan dan langsung mengecek kondisi Ambulance, Ruang Isolasi dan Ruangan yang dulunya di pake IGD.

Usai mengecek Kapolres mengatakan bahwa untuk ketersediaan muali dari ambulan, ruangan dan termasuk oksigen semuanya siap.

“Alhamdulilah kondisi ambulance bagus, ruangan juga sangat mendukung, oksigen sementara ini masih terjaga dan tersedia dengan baik. Namun kita ingatkan jangan samapai terjadi kekosongan oksigen yang jelas sejauh ini Rumah Sakit kita cukup baik dan bagus,”ujar Kapolres. Rabu, (28/07/21).

“Menurut saya Nakes nya yang kurang ya, dan kurangnya tersebut karna banyak yang terpapar. Mungkin nanti bisa di bantu oleh pemerintah daerah kita, dimana kita harus mulai memikirkan gimana kalo Nakesnya terbatas kemudian banyak yang terpapar berarti harus di tambah”. Kapolres menambahkan

Selain mengecek Kapolres itu pun memberikan perhatian kepada para Nakes dan sopir Ambulance dengam memberikan bantuan PPKM berupa sembako.

“Trimakasih pak Kapolres AKBP Guntur Saputro yang sudah memperhatikan kami para sopir ambulan dengan memberikan bantuan PPKM berupa sembako ini dan terimakasih bapak sudah memberikan semangat kepada kami dalam menjalankan tugas semangat ya pak semoga bapak sehat selalu”. Ucap Muhibul wairi salah satu sopir ambulance.

(Yusbae/MI)