Beranda Daerah Jalan Tegar Beriman Diguyur Rp52 Miliar

Jalan Tegar Beriman Diguyur Rp52 Miliar

Modusinvestigasi.Online, Bogor – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengucurkan Rp52,4 miliar untuk peningkatan (rehabilitasi) Jalan Tegar Beriman (Jalan Pemda) yang membentang dari Simpang Perumda Tirta Kahuripan hingga Simpang Cibinong City Mall (CCM).

Saat ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor masih menunggu hasil lelang (tender) untuk mencari siapa pihak ketiga yang akan mengerjakan pembangunan jalan tersebut.

“Masih kita lelang. Mudah-mudah cepat selesai dan tidak ada masalah dalam pelelangannya,” kata Kepala Dinas PUPR, Soebiantor, Selasa (8/6).

Lelaki jangkung yang akrab disapa Bibin itu menargetkan perbaikan jalan yang membelah pusat Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor itu selesai pada akhir 2021 mendatang.

“Tahun ini, yang kita tingkatkan dari CCM sampai Simpang PDAM dulu. Nanti dari Simpang PDAM ke Simpang Bambu Kuning mungkin tahun depan. Semoga ada anggarannya,” kata Bibin.

Selain memperbaiki badan jalan, pihaknya juga sedang melelangkan perbaikan pedestrian di sepanjang jalan tersebut dengan anggaran Rp64,9 miliar.

(Veronica)

Artikulli paraprakJalur Puncak II Kapan Dibangun?
Artikulli tjetërWalikota Depok Siap Tutup Tempat Wisata

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.