Beranda Daerah Imbas Longsor, Perumda Tirta Pakuan Perbaiki Pipa di Kayumanis Bogor

Imbas Longsor, Perumda Tirta Pakuan Perbaiki Pipa di Kayumanis Bogor

20
0

Modusinvestigasi.Online, Bogor – Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan perbaikan pipa di Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanahsareal, Kamis (17/6).

Perbaikan dilakukan menyusul pipa sebesar 8 inci yang ada di Kayumanis rusak imbas bencana tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu.

Humas Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Dewi mengatakan, perbaikan pipa ini dilakukan mulai pukul 13:00 hingga 17:00 WIB.

”Petugas kita sudah turun hari ini (kemarin, red) dan melakukan perbaikan selama empat jam di sana,” kata Dewi, Kamis (17/6).

Sementara itu, menurutnya, imbas bencana longsor ini aliran air di sejumlah wilayah, khususnya di Kelurahan Kayumanis, terganggu.

Bahkan, merambat hingga Kelurahan Mekarwangi.

“Untuk Kayumanis yang terganggu di Jalan Kencana, sebagian Perumahan Bukit Cimanggu City. Sementara, untuk Mekarwangi di Bumi Kencana Permai dan Perumahan Darmais,” ucapnya.

Untuk itu, ia menyarankan kepada pelanggan terdampak agar dapat menghubungi call center, apabila membutuhkan air bersih.

”Untuk pelanggan terdampak dapat menghubungi call center. Khususnya untuk bantuan tangki air di nomor telepon 0251-8324-111,” tandas Dewi.

(Veronica)

Artikel sebelumyaSatpol PP Kabupaten Bogor Bongkar 153 Bangunan Liar di Kemang
Artikel berikutnyaPimred Media Online di Simalungun Tewas Diduga Ditembak Orang Tak Dikenal

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.