Ikrar Paskibraka tahun 2021 Dipimpin Bupati Jember Secara Seremonial Luring Daring

Modusinvestigasi.online, Jember – Putra putri terpilih yang mendapat penghormatan untuk mengawal mengibarkan bendera merah putih dalam rangkah upacara bendera proklamasi kemerdekaan Indonesia yang ke 76 dikukuhkan oleh bupati Jember H Hendy Siswanto secara seremonial Luring dan Daring, di pendopo kabupaten Aula BP Sudirman Jember, Kamis 12/8/2021.

Dari 75 putra putri terpilih sekabupaten Jember,yang tersebar di SMA ,SMK dan MA se-kabupaten, 12 putra dan putri keterwakilan berasal dari kecamatan Puger,mereka mendapat penghormatan bupati Jember,untuk mengikuti pengukuhan dan ikrar paskibraka secara seremonial, Luring dan Daring.

Dari keterwakilan 12 putra dan putri terbaik dan terpilih asal kecamatan Puger,3 orang siswa dan siswi mengikuti ikrar dan pengukuhan di Aula BP Sudirman jember dan 9 siswa dan siswi mengikuti pengukuhan di pendopo kecamatan Puger secara Daring.

Didepan awak media modus investigasi.online bupati Jember H Hendy Siswanto menjelaskan paskibra  tahun 2021 dilantik secara seremonial Luring dan Daring, didahului dengan ikrar Paskibraka serta kesetiaan kepada negara Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 45 ungkapnya.

Ditempat terpisah Plt camat Puger Drs Muhammad Winardi Msi menuturkan 12 keterwakilan dari kecamatan Puger,adalah putera dan putri lolos seleksi paskibraka, mudah mudahan kedepan sikap mental setelah menjadi paskibraka,masa depan menjadi penerus bangsa paparnya.

(Salman)