HKTI Sukseskan Program Bupati Jember 500 Vaksin Kepada Petani

Modusinvestigasi.online, Jember – HKTI Jember Gencar sosialisasi vaksin Covid 19,tujuan vaksinasi sendiri dalam rangkah mensukseskan program bupati  Jember H Hendy Siswanto agar petani  sehat kebal terhadap virus Covid 19.

Vaksinasi  diselenggarakan di Rumah Sekertaris HKTI Jember, di Desa Kasyian Timur Kecamatan Puger Jember senen 6/9/2021.

Ucapan terima Kasih disampaikan ketua HKTI kecamatan Puger di wakili sekretaris Yusman Hadi Surya Kepada pemerintah kabupaten Jember Kodim 0824 Jember, Yang Telah Memberi Bantuan 500 Vaksin di Desa Kasyian Timur,kecamatan Puger jember Vaksinasi kali ini ada sejumlah kurang lebih 500 vaksin yang disediakan untuk Petani dan masyarakat sekitar Senen 6/9/2021.

Turut hadir pada kesempatan ini  Kepala Desa, Kasyian Timur Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, ketua dan Anggota HKTI Jember.

Kepala desa Kasiyan Timur Hariyanto pada saat meninjau menyampaikan kepada awak media modus investigasi.online.

“Syukur Alhamdulillah ini ada bantuan dari Kodim secara mandiri, ada 500 dosis vaksin yang diberikan dan kami harap ke depan intitusi lain juga mengikuti membantu peningkatan vaksinasi,” ungkap Kepala Desa Hariyanto.

Dia menerangkan bahwa Covid-19 masih ada di sekitar kita, terlebih penyakit ini tidak nampak sehingga kita harus ekstra waspada terhadap keselamatan nyawa kita semua. Hariyanto menegaskan bahwa Covid-19 bisa berhenti apabila kita kompak bertanggungjawab terhadap keselamatan masing-masing dengan mengikuti seluruh peraturan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Di depan Awak Media modus investigasi.online Ketua HKTI Jember, Jumantoro  menyampaikan bahwa masyarakat Kasyian Timur Antusian Untuk di Vaksin, dan HKTI Jember Baru Pertama Kali di vaksin. oleh sebab itu jangan remehkan wabah penyakit ini.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan serta dalam penanganan Covid-19 ini, seperti misalnya memberikan penjelasan bahwa vaksin yang diberikan pemerintah itu aman dan halal, mengajak warga lainnya yang belum vaksin supaya segera melakukan vaksinasi.

“Ini semua demi kebaikan kita, demi keselamatan kita. Kalau kita vaksin, maka kita semua akan meningkat kekebalan tubuh atau herd immunity tercapai, lalu kita terus disiplin mengenakan masker, patuh protokol kesehatan maka Jember segera bebas Covid-19, amin ya robbal alamin,” pesannya.

(Salman/MI)