Beranda Nasional Gelar Musker, MWC NU Tukdana Susun Program Prioritas

Gelar Musker, MWC NU Tukdana Susun Program Prioritas

Musyawarah Kerja (Musker) MWCNU Tukdana di Aula Yayasan Abdi Ilmu Dinul Islam (YA'ABIDI) Desa Sukadana Kecamatan Tukdana, Indramayu.

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu menyepakati program kerja dengan target pembelian tanah untuk kantor Kesekretariatan MWC Nahdlatul Ulama. Kesepakatan tersebut lahir dalam Musyawarah Kerja (Musker) MWCNU Tukdana yang dihelat Sabtu (02/07/2022).

Kegiatan yang mengambil tema “Menguatkan Peranan Jam’iyah NU Untuk Melayani Umat” itu dilaksanakan di Aula Yayasan Abdi Ilmu Dinul Islam (YA’ABIDI) Desa Sukadana Kecamatan Tukdana, Indramayu.

Musyawarah kerja 1 MWC NU kecamatan Tukdana dibuka langsung oleh Ketua PC NU Indramayu Kyai Mustofa yang diwakili, wakil sekretaris KH. Absori Syamsuri.

Menurut ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Tukdana, Ustadz Andi Rohandi, mengatakan bahwa melalui Musyawarah Kerja tersebut, adalah bertujuan untuk meningkatkan program kerja organisasi serta membangun sinergi dengan pemerintah, pengurus dan anggota.

“Kita akan tingkatkan program kerja organisasi termasuk program yang sudah dicanangkan agar supaya bisa berkesinambungan dan dapat berjalan lancar,” ujar Ketua Tanfidziyah MWC NU.

Harapannya dengan kegiatan tersebut dan pelaksanaan program kerjanya, NU di Kecamatan Tukdana memberi dampak maslahat kepada warga Nahdliyin di kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Majalengka ini.

Ustadz Johar Maknun Ketua Sidang Musker 1 yang didampingi wakil ketua sidang Ustadz Abdurrahman Saleh, S. Pd.i. dan Sekretris sidang Ustadz Arif Kardono. saat dikonfirmasi wartawan disela-sela kesibukannya mengatakan.

“Kegiatan Musker ini merupakan bentuk penguatan kelembagaan dan manajemen organisasi dalam membuat capaian keberhasilan. Sidang dibuat dua Komisi, Komisi A membahas organisasi dan kesekretariatan, komisi B membahas Sosial, Ekonomi, Pendidikan, Keagamaan dan Rekomendasi Organisasi. Maka disusunlah berbagai program kerja,” jelasnya.

Hadir dalam acara itu Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi SH MH. Kuwu Desa Sukadana H. Ino Nurita,ST. Pengurus Cabang Nahdlatul ulama kabupaten Indramayu, pengurus MWC NU Tukdana dan utusan Ranting-ranting NU. (AK/Xpose)

Artikulli paraprakLSM MP3 Gelar Rakor di HAS Bonsai Café Tamansari
Artikulli tjetërPesan Kapolri ke Taruna-Taruni Akpol: Turun, Dengar dan Serap Aspirasi Masyarakat

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.