Beranda Nasional DPD PSI Sumedang Konsolidasi untuk Kemenangan Paslon Nomor 1 di Pilkada 2024

DPD PSI Sumedang Konsolidasi untuk Kemenangan Paslon Nomor 1 di Pilkada 2024

SUMEDANG (Pelitaindo.news) – DPD PSI Kab Sumedang panaskan mesin partai dengan mengadakan konsolidasi internal partai di Sekretariat DPD PSI Jl. Karapyak No. 28 Sumedang, Minggu (13/10/2024). Konsolidasi (Kopdar) yang dikuti perwakilan Korcam dari 26 kecamatan, dihadiri calon wakil bupati dari paslon nomor urut 1 yakni H. Ridwan Solichin, SIP, M.Si., atau yang biasa dipanggil Kang Rinso.

Acara dimulai dari pukul 15.30 WIB dibuka oleh MC Bro Nurdin dengan doa pembuka dilanjutkan dengan perkenalan para perwakilan Korcam dari DPD PSI, selanjutnya pidato sambutan dari Ketua DPD PSI Kab Sumedang bro Firman Firdaus, untuk memberikan semangat dan arahan untuk para kader yang baru gabung atau kader lama.

Pada kesempatan itu, calon wakil bupati Ridwan Solichin memberikan arahan dan intruksi untuk pergerakkan dan pemenangan Paslon Nomor Urut 1yaitu Bunda Eni dan Ridwan Solichin. Ada kiat-kiat khusus yang dipaparkan salah satunya perkuat untuk serangan darat, udara, dan langit karna beliau putra terbaik dari Partai PKS.

“Kita semua tau begitu militannya kader-kader PKS untuk masalah pergerakkan dan pemenangan sudah teruji di pemilihan legislative, partai PKS di Sumedang meraih 7 kursi DPRD dan Paslon Nomor 1 ini diusung oleh Partai Golkar 10 kursi, Partai PSI dan Partai Umat. Harapan untuk para pengerak ini dikarenakan tinggal 40 hari lagi ke hari pencoblosan 27 November 2024 harus tancap gas,” paparnya.

“Dengan semangat yang tanpa henti tanpa lelah untuk memperjuangkan paslon nomor urut 1 yang Insya Allah akan bersinar untuk kabupaten Sumedang,” imbuhnya.

Acara diakhiri dengan doa penutup dari Bro Nurdin yang sangat mendalam dan terenyuh untuk memohon pada Allah SWT agar perjuangan dari kader-kader PSI dikabulkan Paslon Nomor Urut 1 menjadi bupati Sumedang periode 2024-2029.

Setelah doa selesai dilanjutkan dengan poto bersama dan menyerukan yel yel pemenangan yaitu Sumedang Bersinar dan Paslon Nomor Urut 1 Menang. *(Red)

www.youtube.com/@anas-aswaja

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.