Desa Lojejer Realisasi Bantuan Beras BSB Dari Bupati Jember Berjalan Lancar

Modusinvestigasi.online, Jember – Pemerintahan Desa Lojejer Wuluhan Jember merealisasikan bantuan sosial beras BSB dari Bupati Jember,untuk keluarga miskin yang berdampak PPKM Level 2 sebanyak 504 kepala keluarga Sabtu,14/8/2021.

Hadir dalam penyerahan bantuan sosial beras BSB  Babinsa dan Babinkamtibmas, serta seluruh perangkat desa juga segenap RT dan RW, penyerahan bantuan sendiri bertempat di pendopo Desa Lojejer Wuluhan Jember.

Penyampaian kades Lojejer Muhammad Soleh SH MH ketika dikonfirmasi awak media modusinvestigasi.online menjelaskan sebanyak 504 warga lojejer mendapat bantuan beras BSB dari  bupati Jember H Hendy Siswanto.

Penerima manfaat KPM BSB sebelum nya didata oleh satgas Adminduk desa lojejer,penerima manfaat tidak boleh Doble counting tidak terdata di BLT DD, BST PKH  dan bantuan lainnya serta tidak dipungut biaya apapun,tegas nya.

Sesuai petunjuk Muspika Wuluhan,  beras tersebut kami cek terlebih dahulu kualitas nya Alhamdulillah layak untuk dikomsumsi

Lebih lanjut kades lojejer Muhammad Soleh SH MH menyampaikan bantuan ini wujud dari hadir nya pemerintah, untuk meringankan beban kehidupan kehidupan masyarakat sehari hari dimasa PPKM level 2 di kabupaten Jember.

Menghimbau kepada masyarakat khususnya desa lojejer untuk peduli terhadap keselamatan sesama,harus disiplin protokol kesehatan Covid 19 terutama menerapkan 5M,pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun atau hanztanitazer, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas keluar dari rumah.

Saat ini kondisi Covid 19 sedang tinggi jadi tolong patuhi pemerintah,jangan kemana mana jika tidak mendesak,ini kondisi darurat sudah banyak warga lojejer yang meninggal dunia akibat situasi pandemi Covid 19 paparnya.

(Salman/MI)