CV Duta Budi Group Salurkan Bantuan Sembako Yatim dan Dhuafa

Jember, pelitaindonews – Beralamat di Jl Letjen Sutoyo no 137 Kranjingan Sumbersari Jember Jawa timur.

CV Duta Budi Group selain melayani pengadaan siplah seperti alat alat kantor, bermacam macam buku, alat alat elektronik dan lain sebagainya.

Kontinyu dalam mengadakan baksos, terutama kepada anak Yatim dan kaum dhuafa, Kali ini anak Yatim dan Dhuafa di RT 02 RW 13 Dusun Kauman Desa Ambulu Jember dapat bantuan paket sembako,berupa 5kg beras,1L minyak goreng,mie instan dan 1kg telur diserahkan di RM Borobudur Ambulu Jember oleh direktur CV Duta Budi Group Yuda pada Sabtu 18/9/2021.

Didepan beberapa awak media Modus investigasi. online direktur CV Duta Budi Group Yuda L menyampaikan bahwa CV Duta Budi Group Bergerak dalam bidang pengadaan barang dan siplah layanan cepat  dan tepat waktu, mutu serta kualitas  dikedepankan.

Lebih lanjut Yuda L menyampaikan bahwa baksos adalah murni dari perusahaan CV Duta Budi Group tiada tendensi politik, murni dari hasil perusahaan, mudah mudahan kami bisa menyantuni anak anak Yatim dan Dhuafa,”ungkap nya.

Romlah salah satu penerima bantuan mengungkapkan didepan awak media merasa senang dan menangis bahagia saat bantuan diterima.

(Salman/MI)