Bupati TuBaBar Beri Sambutan di Acara Pelantikan Pengurus KONI

Modusinvestigasi.Online, TuBaBar – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP memberikan sambutan pada upacara pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ) Tubaba di sesat agung komplek islamic center. Panaragan, Rabu (16/06 ).

Pengukuhan dan pelantikan tersebut dilaksanakan langsung oleh Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Prof.Dr.Ir.M. Yusuf Sulfarano Barusman, MBA.

Dan dihadiri oleh wabup Fauzi Hasan, sekdakab Novriwan Jaya dan Kepala OPD terkait, Pengurus KONI Kabupaten/ kota se-Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Bupati Umar Ahmad berharap KONI Tubaba bisa menjadi wadah bagi para pengurus olahraga khusus nya di kabupaten setempat.

Bupati menjelaskan bahwa Tubaba bukan hanya sekedar singkatan tapi menjadi identitas warganya tentang nilai-nilai Nemen Nedes Nerimo, sederhana setara dan lestari dan momen-momen untuk mendidik dan membentuk karakter inilah yang disebut pulang ke masa depan dan diharapkan KONI Tubaba menemani dan ikut bersama pemerintah Tubaba untuk membentuk karakter para atlit dibidang olahraga.

“Kami akui kami masih sangat minim dalam bidang keolahragaan.

Kami ingin Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Tubaba bisa membina atlet dengan baik sesuai dengan bidang atau cabang olahraga yang mereka tekuni agar mereka bisa mempertahankan prestasi di bidang olahraga” ucapnya.

(Adv/pendi)