Bupati Tinjau Vaksinasi di SMK PGRI Kencong Jember

pelitaindonews, Jember – Kunjungan kerja Bupati dan wakil bupati Jember H Hendy Siswanto dan MB Firjaun tinjau vaksinasi Covid 19 di SMK PGRI Kencong Jember, pada Senen 13/9/2021.

Penyampaian bupati Jember H Hendy Siswanto dibeberapa awak media modus investigasi.online empat puskesmas bekup percepatan vaksinasi di SMK PGRI Kencong, tempat nya memenuhi syarat,besar sehingga semua siswa tertampampung,semua prokes terjaga semuanya,ungkap H Hendy.

Hasil esesmen Jember menurut informasi dari satgas Covid 19 Jawa timur sudah memasuki PPKM level 1, dengan level 1 kita tetap hati hati tetap menjaga prokes,masker wajib untuk dipakai,setelah itu kita bebas,namun saat ini masih ada yang terpapar 5 orang,kita lakukan tracking lagi mudah mudahan di bulan September kita sudah masuk new normal papar H Hendy.

Kepala sekolah SMK PGRI Kencong Saiful Anwar menjelaskan di beberapa Awak media hari ini SMK PGRI Kencong melakukan vaksinasi sebanyak 1600 Vaksinasi Covid 19 sesuai jumlah siswa,ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya vaksinasi Covid 19 di SMK PGRI Kencong proses belajar mengajar berjalan lancar.

Hadir dalam acara vaksinasi Covid 19 bupati dan wakil bupati Jember, TNI dan Polri, Camat, serta cabang Dinas Jawa Jember Lumajang.

(Salman)